Skor 3 – 1, Inter Milan Menang atas Frosinone

Skor 3 – 1, Inter Milan Menang atas Frosinone

Klub sepak bola Inter Milan mengatur posisinya di peringkat tiga klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan 3-1 atas klub Frosinone pada Minggu, 14 April 2019.

Atas kemenangannya ini, Inter Milan tidak ada gol yang dicetak penyerang mereka yaitu Mauro Icardi. Pada saat pertandingan yang berlangsung di pekan ke 32 Liga Italia itu, klub Inter Milan bermain di kandang klub Frosinone, di Stadion Benito Stirpe. Setelah mencetak Tiga gol kemenangan Inter Milan dalam pertandingan ini yang ditembakkan oleh Radja Nainggolan, Inavn Perisici dan Matias Vecino di menit 90. Didalam laga ini, Mauro Icardi tampil kurang memuaskan dan hanya melepaskan 3 tembakan dengan hanya 1 yang tepat ke sasaran. Umpan yang Icardi beri hanya sebagai assist untuk pemain Matias Vecino pada gol terakhir Inter Milan. Pemain Mauro Icardi baru mencetak satu gol dalam 260 menit sejak kembali memperkuat Inter Milan setelah sempat absen selama lebih dari satu bulan akibat posisi kapten dilepas.

Baca juga  Argentina vs Nikaragua

Disaat awal pertandingan, Inter Milan unggul dalam penguasaan bola namun mengalami kesulitan menemukan penyelesaian akhir. Saat menit ke 19, pemain La Beneamata sukses mencetak gol. Setelah berhasil Lolos dari penjagaan lawan, Radja Nainggolan memberikan bola umpan silang Danilo D Ambrosio dari kanan masuk ke gawang Frosinone. Berselang empat menit kemudian, Frosinone nyaris membuat kedudukan imbang, namun Luca Paganini berhasil menyundul bola dan memanfaatkan sebuah sepak pojok masih melebar. Menjelang babak pertama berakhir, Inter Milan mendapatkan penalti setelah Raman Chibsah divonis menjatuhkan Milan Skriniar dalam sebuah situasi sepak pojok. Pemain andalan Ivan Perisic sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Inter Milan unggul 2 – 0 pada babak pertama. Dan pada babak kedua, Frosinone mencoba bangkit dengan banyak menekan Inter Milan.

Baca juga  Sampdoria vs Roma, Skor 0-1

Saat menit ke 61, tembakan Francesco Cassata berhasil mengalahkan Samir Handanovic namun kiper Inter Milan itu bisa menjangkau bola. Pemain unggulan Frosinone semakin bersemangat. Saat memberikan tendangan bebas Camillo Ciano, yang masuk menggantikan Cassata, tipis melebar dari gawang Inter Milan. Pemain terbaik Ciani kemudian memberikan umpan kepada Lorenzo Ariaudo, namun hasil sundulnya jatuh tepat di pelukan Handanovic. Pemain Mauro Icardi punya dua kesempatan bagus mencetak gol ketiga Inter Milan. Namun tanpa disangka tendangan chipnya kurang kuat saat tinggal berhadapan dengan kiper Frosinone, Marco Sportiello. Bahkan sundulan menyambut umpan silang Keita Balde masih melesat ke atas gawang. Saat tekanan Frosinone, Inter Milan akhirnya mencetak gol ketiga lewat serangan balik pada injury time.

Baca juga  Novak Djokovic Menghentikan Langkah Spektakuler Roger Federer Pada Final Tunggal Putra Tenis Grand Slam Wimbledon Di Centre Court

Akibat dari Serangan balik itu diawali dan diakhiri oleh Matias Vecino, yang membawa bola dari daerah kotak penaltinya sendiri, mengalirkan bola ke Joao Mario, dan menyelesaikan umpan terobosan Icardi setelah lolos dari jebakan offside.

Skor Menang 3 – 1, Inter Milan semakin memantapkan di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Berhasil Mengumpulkan 60 poin, Inter Milan unggul enam poin atas AS Roma, yang menempati posisi ke 5. Bahkan Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan bahwa Frosinone memberi timnya pengingat yang tepat waktu tentang pentingnya tidak merasa aman atau nyaman.

Klub Inter Milan yang tandang ke markas Frosinone berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor 3 – 1 di Stadion Benito Tirpe pada pekan ke 32 Serie A Liga Italia pada Minggu atau Senin dini hari WIB.s