Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST. MM pimpin Apel Bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal

Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST. MM pimpin Apel Bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal

Dalam kesempatan Apel Tersebut, Jumadi menyampaikan bahwa ke depan agenda pembangunan kedepan Kota Tegal dalam masa kepemimpinan Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi perlu konsistensi dan kolaborasi serta dukungan semua pihak.

“Kedepan banyaknya agenda yang luar biasa perlu konsistensi dan kolaborasi serta dukungan semua pihak termasuk panjenengan semua dari level yang paling bawah sampai yang paling atas harus sama sama sinergi,” ucap Jumadi di hadapan peserta Apel.

Jumadi juga menambahkan bahwa Kedepan, di tahun 2021 kita ingin Kota Tegal menjadi benar benar the real smart city.

“Smart city bukan hanya IT, bapak-ibu sekalian mulai hari ini kita rubah mindset/pola pikir, smart city adalah menyeluruh. Bagaimana kita, Pemkot Tegal bisa meningkatkan kesejahteraan rakyatnya sekaligus menaikan level kebahagiaan warganya, kemudian level usia warganya juga meningkat untuk itu harus sinergi secara bersama sama,” tuturnya.

Baca juga  Kursi Bupati Mojokerto Jawa Timur, saat ini masih lowong

Dalam pesannya Jumadi mengatakan bahwa ASN adalah saling bersaudara dan diperlukan sikap yang peduli terhadap sesama, kesemuanya itu adalah untuk kebaikan kita bersama dan kita bisa memulainya dari hal yang terkecil misalnya buang sampah tidak sembarangan.

“Kita saling bersaudara tidak boleh saling menjatuhkan, semua harus saling bahu membahu membantu.” Pesan Jumadi.

Acara dilanjutkan dengan senam bersama seluruh peserta Apel yang hadir tidak ketinggalan pula ikut bersenam bersama, Wakil Walikota dan seluruh Kepala OPD.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off