Manajemen Sebagai Proses

Manajemen Sebagai Proses

Pembahasan
Terdapat beberapa tarti mengenai manajemen, seperti:

Manajemen sebagai proses, yang dimulai dari perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, serta pengawasan terhadap kegiatan anggota supaya tujuan yang telah ditetapkan bersama-sama dapat tercapai. Tokoh yang menyatakan teorinya mengenai manajemen sebagai proses seperti James A.F. Stoner.
Manajemen sebagai seni, untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan melalui orang lain. Tokoh yang menyatakan teorinya mengenai manajemen sebagai proses seperti James Mary Parker Follet.
Manajemen sebagai ilmu pengetahuan, yang berusaha secara sistematis untuk memahami mengapa dan bagaimana manusia dapat bekerjasama dengan manusia lainnya untuk menghasilkan suatu barang dan atau jasa yang bermanfaat. Tokoh yang menyatakan teorinya mengenai manajemen sebagai proses seperti James Luther Gulick.
Manajemen sebagai Kolektivitas, Suatu kumpulan orang perorang yang bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan bersama dengan bertanggung jawab terhadap terlaksananya suatu tujuan atau berjalannya aktivitas manajemen. space

Baca juga  PRINSIP DASAR AKUNTANSI UNTUK PEMBUKUAN PERUSAHAAN
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off