Fakta Seputar Taylor Swift TERBARU

Fakta Seputar Taylor Swift TERBARU

Beberapa lagu dari Taylor Swift pasti pernah di dengar sebelumnya. Llagu Taylor Swift sangat universal dan dapat diterima di berbagai berbagai negara.
Taylor Swift adalah seorang penyanyi muda, cantik, berbakat, dan cukup mendunia. Muncul dengan image anggun dan feminin, gadis kelahiran 13 Desember 1989 ini langsung menjadi idola bagi kaum milenial. Saat ini Swift mengubah imagenya menjadi lebih dewasa dan berani, sejumlah fans Swift tetap tidak berkurang.

  • Pernah Ngamen di Parkiran

Saat ini, Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran milyaran rupiah untuk setiap penampilannya. Dulu Taylor Swift pernah mengamen di parkiran dengan jumlah penonton 20 orang saja. Taylor Swift membuktikan bahwa dirinya memulai karirnya benar benar dari bawah.

Mandatory Credit: Photo by Richard Isaac/REX/Shutterstock (9694608jt) Taylor Swift BBC The Biggest Weekend Festival – Day 2, Swansea, UK – 27 May 2018
  • Pemenang Grammy Termuda
Baca juga  Syahrini Dan Reino Barack Berbulan Madu Di Selandia Baru

Sejak muncul di dunia entertainment, Taylor Swift langsung mendapat sambutan positif dari penikmat musik dunia. Lagunya yang easy listening ternyata sebagian besar Taylor Swift tulis sendiri. Dengan bakat yang luar biasa ini, tidak heran jika Taylor Swift menjadi pemenang Grammy termuda. Taylor Swift menerima Grammy pertama di usia 20 tahun untuk album “Fearless”.

Mandatory Credit: Photo by Chris Pizzello/Invision/AP/REX/Shutterstock (10156237ac) Taylor Swift accepts the award for tour of the year at the iHeartRadio Music Awards, at the Microsoft Theater in Los Angeles 2019 iHeartRadio Music Awards – Show, Los Angeles, USA – 14 Mar 2019
  • Punya Adik Seorang Aktor

Taylor Swift memiliki adik laki laki yang berprofesi sebagai aktor, yaitu Austin Swift. Kelihatannya, Austin juga ingin berkarir tanpa membawa nama besar kakaknya. Austin telah membintangi sejumlah film Hollywood.

LOS ANGELES, CA – FEBRUARY 15: Singer Taylor Swift, winner of the awards for Album of the Year and Best Pop Album for “1989” and Best Music Video for “Bad Blood,” poses in the press room during The 58th GRAMMY Awards at Staples Center on February 15, 2016 in Los Angeles, California. (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
  • Berprestasi di Bidang Pendidikan

Taylor ternyata adalah gadis yang sangat pintar. Taylor Swift menyelesaikan SMAnya dengan nilai tertinggi, yaitu IPK 4,0.

  • Pernah Diputusin Melalui Telepon
Baca juga  Kabar Terbaru, Cinta Penelope Divonis Kanker Stadium 3

Taylor Swift pernah mengungkapkan kisah cinta yang menyedihkan saat menjadi bintang tamu di acara talk show bersama Ellen DeGeneres. Taylor Swift mengaku bahwa ia pernah putus hubungan melalui telepon. Dan panggilan telepon tersebut hanya berdurasi 27 detik. Kejadian tersebut di alami saat Taylor Swift masih 18 tahun.

  • Bukan Selena Gomez, Ini Sahabat Terdekatnya

Sahabat Taylor Swift adalah Abigail Anderson, gadis dengan rambut ikal yang telah menjadi sahabatnya sejak usianya masih 15 tahun. Abigail setia menemani Taylor Swift sejak dirinya belum memperoleh popularitas seperti saat ini.

  • Punya Kamar Khusus untuk Karlie Kloss

Salah seorang model Victoria Secret, Karlie Kloss, juga menjadi sahabat bagi Taylor. Taylor rela membuatkan kamar tidur khusus untuk Karlie Kloss. Kamar Karlie Kloss yang terletak di salah satu rumah Taylor itu dilengkapi dengan makanan ringan favorit Karlie dan dipenuhi dengan foto mereka berdua.

Baca juga  Fakta Unik Shin Ryujin ITZY
  • Sempat Tampil di Hannah Montana

Hannah Montana adalah sebuah serial televisi yang ditayangkan di Disney Channel. Pemeran utama dalam Hannah Montana adalah Miley Cyrus. Taylor Swift juga pernah tampil dalam serial itu. Taylor sangat terobsesi dengan segala hal yang berkaitan dengan Disney sehingga dia pun langsung menyetujui saat harus tampil dalam Hannah Montana.

  • Hobi Nulis Lagu Seputar Mantan

Taylor sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Pria yang menjadi pacar dari Taylor Swift sebagian besar juga merupakan selebriti terkenal, salah satunya Harry Styles, John Mayer, Calvin Harris, dan lainnya.