Lama tak muncul, penampilan baru presenter Dewi Hughes bikin pangling

Lama tak muncul, penampilan baru presenter Dewi Hughes bikin pangling

Dia kini tak lagi berbadan gempal dan chubby seperti yang selama ini orang tahu.

Dari foto di akun media sosialnya, wajah Dewi Hughes tampak tirus. Tubuhnya sekarang juga terlihat sangat ramping.

Dilansir dari YouTube TRANS7 Official, Dewi Hughes menceritakan perjalanan panjangnya menurunkan berat badan dari 150 kg menjadi 70 kg.

“Awalnya saya sakit karena kegemukan kayak tadi yang di foto yang beratnya 150 kg saya nggak pernah selangsing kalian dalam seumur hidup,” kata Dewi Hughes.
“Di tempat tidur saya melihat internet ada nenek-nenek umur 90 tahun masih bisa lari-lari ke pantai. Lah saya yang 45 tahun kok begini. Terus saya berfikir apa yang dimakan sama nenek-nenek ini, oh ternyata real food,” ujarnya lagi.

Baca juga  BPPRD Kota Bandar Lampung Mencatat Pertumbuhan Realisasi Pendapatan Daerah Kota Bandar Lampung Mengalami Kenaikan

Lebih lanjut, Dewi Hughes menjelaskan jika real food adalah makanan natural yang tidak diproses, dikemas, ataupun dimasak berulang-ulang.

“Begitu saja dalam sebulan, saya bisa turun 11 kg,” ujarnya.

Dewi Hughes juga langsung menyajikan sederet makanan segar yang biasa dimakan sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Waduh modalnya berapa kalau begitu,” tanya Tukul selaku host Ini Baru Empat Mata.

“Mas tukul silahkan coba saja,” jelas Dewi Hughes sambil menerangkan jika makanan sehat tersebut hanya membutuhkan modal Rp 20 ribu saja.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off