Vincent Raditya Pilot Muda sekaligus Youtuber Sukses

Vincent Raditya Pilot Muda sekaligus Youtuber Sukses

Seorang kapten Pilot yaitu Vincent Raditya adalah satu satunya orang yang berhasil membuat sang pesulap Master Limbad mengeluarkan suaranya saat berada di ketinggian 1500 meter. Ini terungkap dalam unggahan kapten pilot Vincent Raditya di akun YouTubenya pada Sabtu, 13 April 2019.

Dalam video yang baru tayang tiga hari lalu itu telah ditonton hampir dua juta kali dan juga mampu mampu berada di trending nomor empat YouTube Indonesia. Kapten pilot Vincent Raditya sengaja membuat pesulap Master Limbad bersuara lantaran Vincent Raditya penasaran dengan sosoknya. Pada saat mereka sampai di ketinggian 1500 meter, rasa penasaran Vincent Raditya sudah tak dapat ditahan. Vincent Raditya kemudian melakukan aksi jahil pada Master Limbad dengan memberi tahu posisi jika pesawat sedang dalam keadaan GForce.

Baca juga  Manos Papagiannis: Pembunuhan dingin di kafetarianya di Peristeri!

Aksi GForce merupakan aksi dan gerakan pesawat tempur atau pesawat aerobatik untuk menghasilkan gerakan yang cantik saat ditampilkan. Setelah sukses, keberhasilan pilot muda itu mampu membuat Master Limbad mengeluarkan suara, biodata Vincent Raditya jadi banyak dicari oleh publik. Kapten pilot Vincent Raditya merupakan seorang pilot yang bergabung dengan maskapai penerbangan Batik Air. Kapten pilot Vincent Raditya mendadak dikenal publik saat ia turut berbicara mengenai jatuhnya pesawat JT610 dalam sebuah live streaming di akun YouTube miliknya dengan judul “Tanggapan Mengenai Isu Penyebab Jatuhnya Lion Air JT610”.

Tidak hanya perihal itu saja, bahkan akun YouTube milik Vincent Raditya juga sudah memiliki 1.200.000 Juta subscribers. Tidak ada yang menyangka, kapten pilot Vincent Raditya menjadi vlogger pilot pertama yang memiliki jumlah subscribers terbanyak di dunia. Lewat akun YouTubenya,

Baca juga  Kang Hye Won IZ*ONE Diserang Warganet
Vincent Raditya menjadi sering membagikan pengalaman penerbangannya. Tidak hanya sekedar hiburan, beberapa isi konten vlog Kapten Vincent Raditya juga bertujuan memberikan pemahaman serta pembelajaran para penonton untuk mengenal lebih lanjut seputar dunia penerbangan. Berawal dari bagaimana sang pilot membagi waktu sampai membangun kerja tim di atas ketinggian puluhan ribu kaki. Tidak segan-segan, kapten ini pun juga gemar membagikan ilmunya kepada semua orang yang tertarik di dunia penerbangan.

Vincent Raditya yang menjadi pilot sejak tahun 2010 tersebut mengakui bahwa dirinya suka berbagi. Dikarenakan dulu Vincent Raditya merasa kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang dunia penerbangan. Semua pun berbuah manis, berkat kerja kerasnya membuat konten yang berbeda dari YouTubers lainnya, Vincent Raditya akhirnya berhasil membeli pesawat pribadi.

Baca juga  Selfi Yamma Rilis Single Terbaru

Dalam video tersebut, Kapten Vincent menjelaskan bagian-bagian yang ada pada pesawat tersebut.

Vincent Raditya juga diketahui memiliki penyewaan simulasi pesawat terbang yang dapat digunakan untuk calon pilot atau publik yang ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat.

Penyewaan simulasi pesawat terbang milik Vincent Raditya ini bernama Flight Deck Indonesia.
diketahui kapten pilot itu telah mempunyai istri dan tiga orang anak.