Richard Kyle Dikabarkan Dekat Dengan Putty Erwina Usai Putus Dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle Dikabarkan Dekat Dengan Putty Erwina Usai Putus Dengan Jessica Iskandar

Disebut-sebut Putty merupakan kekasih baru Richard, mantan tunangan Jessica Iskandar. 

Video viral TikTok antara Richard Kyle dan seorang wanita bernama Putty Erwina mencuri perhatian netizen. Sebab disebut-sebut Putty merupakan kekasih baru Richard.

Namun secara tegas mantan tunangan Jessica Iskandar itu membantahnya. ” Nggak,” kata Richard dalam program Call Me Mel yang ditayangkan INEWS TV dengan presenter Melaney Ricardo.

Richard menjelaskan, sebetulnya ia tidak mengenal dekat sosok Putty. Yang ia tahu, Putty merupakan seorang staff Wonderfull Indonesia.

” Ceweknya aku nggak kenal kan, tapi dia ikut acara kita. Dia jadi sekretaris sama ibu yang kerja sama sama tourism Indonesia, Wonderful Indonesia,” uhar Richard.

Baca juga  Beberapa Masjid di Arab Saudi dapat Melaksanakan Salat Idul Adha

Soal video TikTok, itu dilakukan tanpa sengaja. ” Dia minta. Jadi aku lagi makan sama asisten aku, terus dia minta boleh gak tiktok? Aku bilang boleh, oke thank you terus kita cabut (pergi),” ucap Richard.

Diketahui memang keberadaan Richard di Banyuwangi karena sedang vekerja mempromosikan pariwisata di Banyuwangi.

Disebut Pacar Baru Richard Kyle, Putty Erwina Ungkap yang Terjadi Sebenarnya

Putty Erwina akhirnya angkat bicara terkait namanya terus dikaitkan dengan aktor Richard Kyle belakangan ini.

Sebelum menjelaskan statusnya dengan Richard, Putty mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasih Jessica Iskandar karena telah mempromisikan wisata Banyuwangi.

” Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada ‘New’ Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada,”  tulis Putty Erwina, Jumat 31 Juli 2020.

Baca juga  Penampilan Ziva di Indonesia Idol, Bikin Bunda Maia Makin Suka

Mantan pramugari ini kemudian menegaskan kalau dirinya dan Richard Kyle saat itu hanya bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi. Tidak ada hubungan spesial seperti dugaan publik kepadanya.

” Saya di sini hanya bekerja da terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone,” tutur Putty.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock