Pertandingan PSG vs Strasbourg berakhir seri, skor 2 – 2

Pertandingan PSG vs Strasbourg berakhir seri, skor 2 – 2

Hasil pertandingan Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg yang dilaksanakan di Stadion Parc des Princes tersebut berakhir seri yaitu 2-2.

Ini merupakan pertama kalinya tim sepak bola PSG membiarkan lawan mencetak dua gol di kandangnya serta gagal meraih kemenangan pada musim ini.

Saat laga PSG vs Strasbourg dimulai, pemain Eric Maxim Choupo-Moting telah membawa timnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-13, sebelum akhirnya disamakan oleh pemain Nuno da Costa (26′).

Setelah waktu berlalu dua menit, tim sepak bola PSG memiliki kesempatan besar untuk kembali unggul dan meninggalkan tim lawan. Semua bermula dari sepakan pemain Christopher Nkunku, Choupo-Moting tinggal menyontek bola ke gawang yang sudah kosong. Jauh dari perkiraan, alih-alih mencetak gol, langkah eks pemain Stoke City itu malah menahan laju bola dan gagal berbuah gol kedua bagi tuan rumah. 

Sebuah kegagalan yang akhirnya membuat sejumlah pemain PSG yang duduk di bangku cadangan, termasuk pemain Kylian Mbappe tampak keheranan. Setelah sepuluh menit berlalu setelah kegagalan yang dilakukan oleh pemain sebelumnya, pemain Anthony Goncalves sukses membawa tim tamu berbalik unggul dengan skor yang berubah menjadi 2-1. Namun, hanya butuh waktu 44 menit bagi tim sepak bola dari PSG, ini merupakan periode terlama bagi Les Parisiens saat tertinggal di kandang sendiri, untuk membuat skor sama kuat. 

Pemain Thilo Kehrer membuat tim sepak bola PSG terhindar dari kekalahan dan membuat skor berakhir imbang 2-2.  Saat pertandingan berlangsung pada laga ini, tim sepak bola PSG memang tidak menurunkan sejumlah pemain utama ke lapangan termasuk Kylian Mbappe, dan baru masuk pada babak kedua. Walaupun berhasil meraih hasil imbang, tim sepak bola dari PSG masih memimpin klasemen Liga Perancis.  Tim PSG berhasil mengumpulkan 81 poin dari 30 laga, unggul 20 angka atas Lille yang sudah bermain 31 kali. 

Baca juga  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang tim Maung Bandung bisa menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada lanjutan Liga 1 2019