Hideo Matsuyama Menyelesaikan Birdie

Hideo Matsuyama Menyelesaikan Birdie

メ ジ ャ ー Putaran Utama 4 全 British Open First Day (18th) ロ イ ヤ ル Royal Port Rush (Irlandia Utara) 734 7344yd (Par 71)

Tautan saja tidak tahu apa yang terjadi tergantung cuaca. Hideki Matsuyama diterima pada hari pertama setelah selesai di tempat ke-42 dengan keunggulan dengan lima pukulan dan bahkan par 42 sebagai “tidak buruk”.

Tahap awal menderita di hijau. Sehari sebelumnya, saya menyelesaikan penyesuaian terakhir dalam angin hujan, “Saya berbalik ketika itu yang terburuk, dan gambar itu tetap sedikit,” dan cenderung untuk dimasukkan dengan kuat. “Saya lebih cepat dari yang saya kira,” saya membuat 1-1, 5, dan keenam melewati 1-1.5m atas putt pertama, masing-masing, dan menjatuhkan skor dengan 3 putt yang tidak kembali.

Baca juga  Borussia Dortmund telah memastikan tiket 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Slavia Praha pada laga pamungkas Grup F

Di jalan yang kuat No. 10 di mana hujan berlalu, aku mengacau. “Aku masuk tanpa punya waktu untuk berpikir,” kata birdie kedua hari itu. Dalam perjalanan, hujan deras, berhenti … “Tanggal 10 dan 11 sulit didapat,” katanya, meskipun dia sibuk mengenakan dan melepas pakaian hujannya, tetapi dia mengatur pars-pars itu dengan rapi pada kartu skor.

Ini adalah 18 birdie terakhir yang menyelesaikan hari yang panjang. Saya meletakkan putt yang saya pasang di pin 3m dengan 5I di piala dan “Saya tidak dimasukkan, jadi saya masuk ke dalamnya dan saya merasa sangat nyaman”, saya kembali ke par Even dan keluar lubang.

Baca juga  Hanshinsei, Salah Satu Kalender Unik Jepang

Shot adalah penilaian diri bahwa “Saya bisa melakukan lebih baik dari yang saya kira.” Seberapa jauh Anda bisa mengemas 5 tembakan dengan pemimpin dalam 3 hari? (Irlandia Utara, Portrush / Ryota Imaoka)