Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung Akan Digelar Di Stadion Kanjuruhan

Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung Akan Digelar Di Stadion Kanjuruhan

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (29/7/2019).  Jelang pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, pelatih Arema Milomir Seslija menganggap enteng tim tamu.

Persib datang ke Malang dalam keadaan pincang. Persib berpotensi tampil tanpa tiga pemain andalannya, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic dan juga penjaga gawang I Made Wirawan. Abennya I Made Wirawan menyisakan Aqil Savik di slot penjaga gawang. Penjaga gawang Timnas U-19 tersebut bakal menjadi tumpuan satu-satunya Maung Bandung dalam menghadang gempuran Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Namun Milo menilai apa yang dialami Persib tak akan membuat Febri Hariyadi dan kawan-kawan kehilangan taringnya. Dia menilai, Maung Bandung justru memiliki tren yang lebih bagus ketika bermain secara tandang.

Baca juga  Acara Syukuran Dan Salat Hajat Ke-48 Tahun Banjarmasin Post Di Gedung Lantai V Palimasan Berlangsung Khikmat

“Saya pikir mereka lebih berbahaya ketika bermain tandang, karena ketika pertandingan kandang mereka memiliki masalah dalam mencetak gol dan mereka juga dihadapkan sejumlah masalah di sana,” ungkap juru taktik Arema FC tersebut. “Tapi ketika bermain tandang mereka bakal berusaha sekeras mungkin untuk meruntuhkan apa usaha-usaha lawan mereka. Melalui counter attack mereka sukses memenangi pertandingan, dan karena itu pertandingan ini tidak akan mudah,” imbuhnya.

Milo memprediksi bakal berjalan seru. Ada gengsi tersendiri yang dipertaruhkan dalam laga derby bertajuk Biru Barat dan Biru Timur itu.

“Mereka kehilangan tiga pemain dan kami juga kehilangan beberapa pemain juga, tapi dalam pertandingan derby siapa yang ingin menang harus banyak mencetak gol. Saya optimis dengan kerja keras tim saya dan dukungan dari suporter kami bisa mendapatkan kemenangan,” tuturnya.

Baca juga  Penjabat Direktur RSUD Aceh Tamiang Menjelaskan Ambulans Toyota Land Cruiser akan dikembalikan Polres Aceh Tamiang
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off