Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H


Kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 bisa kamu bagikan kepada sahabat, keluarga, orang terkasih dan bisa juga untuk status di media sosial.

Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 akan tiba.

Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 akan dirayakan berbagai umat muslim di seluruh Indonesia dan dunia.

Untuk itu gunakan momen jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 untuk menpersiapkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019.

Agar nanti saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 bisa dibagikan kepada orang terdekat melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Lebaran 2019 yang lucu, menyentuh, menarik.

Berikut yang telah dirangkum dari berbagai sumber :

  1. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.
  2. Satukan tangan, satukan hati Itulah indahnya silaturrahmi Dihari kemenangan kita beri keikhlasan untuk saling memaafkan. kataucapanselamatcg mengcapkan selamat menyambut hari raya idul fitri Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
  3. Kembang melati sungguh indah. Di tengah taman menjadi hiasan. Harum lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.
  4. Jika hati bagaikan air, maka jangan biarkan ia keruh.. Jika hati bagaikan awan, maka jangan biarkan dia mendung.. Jika hati bagaikan seputih kain, maka jangan biarkan ia ternoda.. Jika hati seindah bulan, maka hiasi ia dengan iman.. Mohon maaf lahir dan bathin.
  5. Bulan ramadhan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba.
  6. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.
  7. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  9. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan.
  10. Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin.
  11. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  12. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  13. Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1440 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.
  14. Dihari kemenangan ini, yang kumau hanyalah memenangkan maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku yang dulu lahir dan batin.
  15. Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1440 H/2019.
  16. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.
  17. Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.
  18. Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku. Selamat Idul Fitri 1440 H/2019.
  19. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hai fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.
  20. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.
  21. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  22. Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam. Bagi hati yang perih karena buruknya laku. Untuk perasaan yang hancur karena ego dan keakuanku. Mohon maaf lahir dan batin.
  23. Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  24. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.
  25. Tidak ada yang lebih hebat dari berkah Allah. Tidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!
  26. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019. Mohon maaf lahir dan batin.
  27. Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  28. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.
  29. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidzin Walfaizin.
  30. Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri, demi memperkuat silaturahmi, mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon ampuni. Selamat Lebaran.
  31. Bunga melati harum mewangi, pesan di kirim pengganti diri, sepuluh jari tersusun rapi, Minal Aidzin Wal faidzin, selamat lebaran Idul Fitri.
  32. Hidup hanya sekali, namun kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan Idul Fitri berkali-kali. Masih adakah keegoan untuk tidak memaafkan saudara kita?
  33. Melati semerbak harum mewangi, sebagai hiasan di taman. Jika diri ada salah, mohon dimaafkan.
  34. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
Baca juga  Dunia Kaget Dengan Penemuan Vaksin Corona oleh Indonesia