Knockout Play-in Rolled Cup DWG vs LK 4set menang lebih dari 4 set lawan dengan kekuatan yang luar biasa

Knockout Play-in Rolled Cup DWG vs LK 4set menang lebih dari 4 set lawan dengan kekuatan yang luar biasa

Pada set keempat babak play-in League of Legends World Championship di LEC Studios di Berlin, Jerman, Damwon Gaming memenangkan babak penyisihan grup Rolled Cup, menang atas Lowkey eSports. Damwon menunjukkan goyangannya dengan memberi satu set, tetapi ia meningkatkan penampilannya saat bermain dan membuatnya menantikan babak penyisihan grup.
Esport rendah membentuk BenPick di sekitar picks yang biasa mereka mainkan di negara asal mereka. Pada saat yang sama, ia membawa Yasuo dan Gragas, yang diambil oleh Damwon dari set ketiga, dan membuat Benpick untuk menggunakannya. Untuk mengatasi hal ini, para kru memilih kombinasi carry-out pemenang dan pemenang-menang berdasarkan pada carry mereka yang sangat baik jika mereka pergi ke jarak menengah dan menengah.

Baca juga  5 Fakta Taemin SHINee di Ulang Tahunnya yang Ke-27

Esports tingkat rendah pertama-tama merancang penyelaman di bagian bawah, tetapi itu adalah yang pertama yang memenangkan darah pertama ketika nukleus Jaya menghancurkannya ke dasar. Dalam pertunangan berikutnya, Jaya dari Nuclear membuat langkah yang baik dan dengan aman memimpin awal, menangkap Gragas Venus lagi.

Esport rendah, yang memiliki awal yang buruk di awal pertandingan, melakukan pengejaran setelah berhasil bergabung dari atas, tetapi semakin melebar dengan kehilangan lagi di lini tengah. Damwon, yang mengamankan pembawa ngarai berdasarkan inisiatif, menghancurkan menara pertama dan menggulung bola salju lebih cepat. Damwon memperlebar jarak lebih jauh dengan menekan seluruh garis sambil meningkatkan kecepatan.

Damwon mempelopori seluruh lini dengan baron buff, berhasil berburu bahkan baron membawa perbedaan besar. Damwon memenangkan empat set kemenangan dengan menyerang Hanta di lini tengah dan menghancurkan Nexus.

Baca juga  Drama Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Masih Ramai Diperbincangkan

Hak Cipta © Game Dilarang mereproduksi dan mendistribusikan ulang tanpa izin

Sumber: Gamein (http://www.gameinn.co.kr)