Kejutan Besar Terjadi Pada Turnamen Tenis Grand Slam Wimbledon 2019

Kejutan Besar Terjadi Pada Turnamen Tenis Grand Slam Wimbledon 2019

Kejutan besar terjadi pada babak pertama turnamen tenis Grand Slam  Wimbledon 2019, Senin (1/7/2019). Petenis unggulan kedua asal Jepang, Naomi Osaka, kalah 6-7 (4-7), 2-6 dari petenis Kazakstan, Yulia Putintseva. Kepada wartawan pada jumpa pers selepas pertandingan, Naomi Osaka mengaku merasa seperti akan menangis. “Ada banyak pertanyaan dari kalian yang saya sendiri sama sekali belum bisa mencari jawabannya,” kata atlet berusia 21 tahun itu seperti dikutip dari BBC.

Salah satu penyebab kegagalan Osaka adalah melakukan 38 kali kesalahan sehingga lawannya yang berstatus petenis peringkat 39 dunia meraih kemenangan. Inilah untuk kali kedua Osaka kalah dari Putintseva dalam satu bulan terakhir. Sebelumnya, petenis berusia 21 tahun itu kalah pada babak kedua turnamen Birmingham Nature Valley Classic, 20 Juni 2019. Rekor buruk pun mengikuti Osaka terkait kegagalannya pada babak pertama Wimbledon 2019. Osaka menjadi pemain dengan status dua unggulan teratas yang langsung kandas pada babak pertama Wimbledon sejak Martina Hingis pada 2001.

Bagi Osaka, inilah untuk kali kedua dia kandas di babak-babak awal turnamen grand slam.  Pada French Open alias Roland Garros, Mei lalu, Osaka yang saat itu masih menjadi petenis nomor satu dunia kalah di babak kedua.  Nasib nahas juga dialami juara lima kali Wimbledon, Venus Williams.

Baca juga  Gubernur Kalbar Menegaskan Bahwa Kaltim Sudah Siap Apabila Ibu Kota Negara Dipindahkan Di Kalimantan
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off