Deddy Corbuzier Belajar Jadi Mualaf

Deddy Corbuzier Belajar Jadi Mualaf

Deddy Corbuzier minta maaf atas segala kehebohan yang terjadi akhir-akhir ini. Melalui  video terbaru, Deddy Corbuzier mengucapkan maaf untuk semua orang, karena meski benar atau salah tindakannya, dia terlibat dalam skenario keributan tersebut.

Ucapan maaf Deddy Corbuzier di unggah setelah videonya bersama Cameo Project di DKPPU menjadi trending. Tak hanya itu, dalam video tersebut, Deddy juga mengaku bahwa Deddy Corbuzier sedang dalam perjalanan mempelajari Islam.

Deddy Corbuzier yang dijuluki sebagai Father of YouTube itu memang mengakui sedang belajar untuk menjadi seorang mualaf. Deddy Corbuzier sedang dekat dengan perempuan yang beragama Islam, Sabrina Chairunissa. Deddy mengaku keinginannya menjadi seorang mualaf bukan karena ingin menikah. 

Baca juga  Cinta Laura Respon Pemberitaan Negatif Mengenai Dirinya Melalui Akun Instagram

Deddy Corbuzier mengaku masih harus melalui perjalanan yang panjang menuju seorang mualaf. Deddy Corbuzier meminta doa dari netizen agar ia dapat hidayah menjadi dukungan tersendiri untuknya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off