Jungkook BTS Siapkan Hadiah untuk ARMY di SBS Inkigayo

Jungkook BTS Siapkan Hadiah untuk ARMY di SBS Inkigayo

Member dari BTS, Jungkook ternyata siapkan hadiah menggemaskan ini untuk ARMY di SBS Inkigayo. Jungkook BTS memastikan tangan ARMY akan selalu lembut. Boy grup dari BTS dijadwalkan muncul di episode berikutnya di acara musik SBS Inkigayo untuk mempromosikan album baru mereka, Map of Soul: Persona. Tidak berbebda dari RM, V, J-Hope BTS, Jungkook BTS pun juga meninggalkan hadiah untuk ARMY yang datang untuk melihat BTS dalam prarekaman untuk penampilan Inkigayo mereka. Member dari BTS, Jungkook meninggalkan hadiah berupa krim tangan, penyegar udara, dan foto ketujuh anggota BTS untuk ARMY. Dengan pesan yang sangat bijak : “ARMY forever, BTS forever”.

Boy grup, BTS melanjutkan tour pertunjukan musik Korea mereka saat mereka mempromosikan album baru mereka. Member dari BTS, V juga menyiapkan hadiah untuk para ARMY yang menghadiri prarekaman BTS Music Core. Member dari BTS, V mencintai semua penggemarnya, tetapi ada beberapa fasilitas yang hanya dimiliki oleh ARMY di Korea. Terasa sulit bagi ARMY internasional untuk tidak iri pada K~ARMY. Namun tak hanya K~ARMY yang dapat menghadiri fan sign inperson dan pertemuan penggemar, mereka juga menerima hadiah khusus di acara tersebut. Tepat pada 20 April, BTS akan menghadiri Music Core untuk mempromosikan album baru mereka, Map of the Soul: Persona.

Semua Member BTS sering bergantian mempersiapkan hadiah untuk para penggemar yang menghadiri acara mereka, dan kali ini giliran V BTS. Member dari BTS, V mengumpulkan koleksi barang untuk para penggemar di prarekaman acara. Tidak ketinggalan, foto keluarga yang bermakna dari BTS, foto-foto yang dirinya ambil serta ada Vitamin C yang dilengkapi dengan stiker “Vitamin” yang lucu. Member dari BTS, V juga mempersiapkan  kartu yang telah di personalisasi dengan isi pesan “Foto by Vante”. Isi pesannya kepada ARMY “ARMY sehatlah, lakukan semua yang Anda ingin lakukan”. Internasional ARMY merasa sedikit tersingkirkan, tetapi mereka berharap bahwa ARMY yang hadir dapat bersenang senang. Pada hari Rabu, 17 April 2019, boyband dibawah naungan Big Hit Entertainment menggelar konferensi pers global. Acara Konferensi pers ini diadakan setelah BTS resmi melakukan comeback dengan album Map of the Soul: Persona dan lagu Boy With Luv bersama penyanyi Halsey.

Baca juga  Resesi Ekonomi, Akankah Indonesia Balik Seperti Kerisis Tahun 1928 ?

Saat Dalam konferensi pers tersebut, beberapa wartawan terlihat memberikan pertanyaan kepada BTS tentang album baru mereka, Map of the Soul: Persona. Ada Hal menarik terjadi ketika seorang wartawan BBC bertanya kepada BTS tentang bagaimana BTS menghadapi masalah dalam bermusik dan masalah apa yang akan mereka atasi di masa depan. Salah satu Reporter tersebut awalnya menggunakan bahasa Korea namun dirinya segera menggunakan bahasa Inggris karena dia mengaku bahasa Koreanya tidak terlalu fasih. Member BTS, RM yang mendengar itu pun langsung memberikan pujian kepada reporter tersebut dan sang leader pun menjawab dalam bahasa Inggris. Member BTS, RM dikenal fasih berbahasa Inggris. Member lain, Jungkook yang duduk di samping RM pun tampak sangat memperhatikan jawaban sang leader. Terlihat bahwa Jungkook mendengar dengan sungguh sungguh semua yang dikatakan RM. Terlihat juga bahwa Ekspresi Jungkook ini ternyata mencuri perhatian. Ketika RM selesai berbicara, Jungkook terlihat membungkuk dan mengatakan jika dia baik saja.  Sang leader, RM pun langsung memberikan reaksi lucu kepada Jungkook. Member BTS, Jungkook sekali lagi membuat ARMY bangga. Golden Maknae BTS Jungkook BTS unggul dalam apapun yang dia pikirkan, Pada tanggal 14 April, Jungkook BTS mengejutkan ARMY dengan streaming langsung. Saat itu, Tujuannya adalah untuk berterima kasih kepada para ARMY atas dukungan mereka, dan untuk berbicara tentang penampilan SNL BTS. Namun saat siaran tersebut  berakhir dengan keterampilan berbahasa Inggris Jungkook BTS yang semakin berkembang. Mereka mengganggap, Suara Jungkook BTS  masuk lebih dalam 20 oktaf ketika dia berbicara bahasa Inggris. Fansnya, ARMY sering memuji pengucapan Jungkook BTS, dan kosakata katanya semakin meningkat setiap hari. Member BTS,  Jungkook mengucapkan kata bahasa Inggris acak yang dirinya pelajari selama satu menit berturut turut. Meski itu tidak mudah, Jungkook BTS telah memotivasi dirinya untuk mempelajari bahasa yang terkenal sulit ini, untuk alasan yang sangat khusus. Hanya waktu satu tahun, Jungkook BTS berharap bahwa dia akan dapat membantu RM BTS menjawab pertanyaan dalam wawancara bahasa Inggris. Terhitung bahwa Sejauh ini, RM BTS bertanggung jawab untuk menjawab banyak pertanyaan sulit dalam Bahasa Inggris yang diajukan untuk BTS, tetapi Jungkook BTS berharap untuk mengubahnya. Ketika itu, Jungkook ingin belajar bahasa Inggris dalam setahun karena ia ingin dapat membantu Joon ketika ia berbicara dalam bahasa Inggris.

Baca juga  Fakta Menarik Lee Han Gyul (이한결) X1 (엑스원)

Merupakan Boyband asuhan Big Hit Entertainment yang baru saja melakukan comeback pada Jumat, 12 April 2019 lalu dengan mini album Map of the Soul: Persona. Ketika resmi comeback, BTS pun langsung terbang ke Amerika. Boy band BTS pun melakukan comeback stage di acara NBC “Saturday Night Live”, Sabtu 13 April 2019. Boy band BTS menjadi artis Korea pertama yang tampil di acara itu.  Lain BTS namanya, jika tidak membuat penonton terkesan dengan penampilan mereka. Boy band BTS tampil membawakan dua lagu secara total, dimulai dengan penampilan pertama mereka membawakan “Boy With Luv” dan yang kedua mereka membawakan versi remix dari “MIC Drop”. Selesai melakukan siaran, BTS mengunjungi Twitter mereka untuk berterima kasih kepada Emma Stone, yang menjadi pembawa acara hari itu, dan juga “Saturday Night Live.”

Baca juga  Rudy Djamil Dikabarkan Meninggal Dunia

Tidak hanya bakat, para member BTS memiliki visual yang indah dan mempesona para penonton.  Penduduk setempat yang tidak mengetahui KPop membicarakan salah satu member yaitu V. Beberapa Warga setempat menyebutnya “pria berambut biru”.  Tak di sangka, stasiun radio FM KBFF bahkan memposting hal ini di Twitter dan mempostingnya tentang “pria berambut biru”.