Nama Park Bo-Gum Terseret Dalam Keretakan Rumah Tangga Pasangan Song

Nama Park Bo-Gum Terseret Dalam Keretakan Rumah Tangga Pasangan Song

Park Bo-gum membantah dengan keras dibawa-bawa dalam kasus perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Ia bahkan sudah menyiapkan langkah hukum terkait hal tersebut.

Seorang pejabat dalam agensi Bo-gum, Bloom Entertainment mengungkapkan, “sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah jahat yang tak berdasar,” katanya, Kamis (27/6), dikutip dari Spotvnews via Naver.

Nama Park Bo-gum terseret dalam keretakan rumah tangga pasangan Song setelah Bo-gum beradu akting dengan Hye-kyo dalam drama Korea, ‘Boyfriend’ yang rilis November 2018. Hye-kyo dikabarkan terpincut dengan Bo-gum yang sudah dianggap sebagai “adik” oleh Song Joong-ki.

Rumor tersebut semakin kencang pada 20 Februari kemarin. Kala itu, Song Hye-kyo kedapatan tidak mengenakan cincin nikahnya dengan Joong-ki saat berada di bandara.

Gosip itu pun kini mencuat kembali setelah Song Joong-ki mengajukan gugatan cerai terhadap Hye-kyo pada Rabu (26/6) melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Atas berbagai rumor yang kembali berhembus, agensi Park Bo-gum menyatakan pihaknya siap membawa masalah ini ke ranah hukum. 

“Kami berencana akan mengambil jalur hukum mengenai rumor yang tersebar tentang Park Bo-gum setelah berita perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menjadi besar,” tulis pernyataan Blossom Entertainment yang menaungi Bo-gum kepada media, Kamis (27/6), dikutip dari Allkpop.

“Sepertinya rumor tersebut tersebar setelah Song Hye-kyo dan Park Bo-gum bekerja bersama dalam sebuah produksi. Kami juga sedang dalam proses mendiskusikan untuk pengambilan jalur hukum mengenai rumor-rumor yang terjadi di luar berita perceraian,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga  Fakta Menarik Son Na eun APINK
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock