Doa Masyarakat Jayapura Papua untuk Ani Yudhoyono

Doa Masyarakat Jayapura Papua untuk Ani Yudhoyono


Masyarakat Kabupaten Jayapura, Papua, turut berduka atas meninggalnya mantan ibu negara Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu, 1 Juni 2019. Setelah  mengikuti jalan santai lintas agama, sekitar 1.000 warga Jayapura dari lima agama, melakukan doa bersama untuk istri presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Kegiatan jalan santai tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari kerukunan umat beragama pada 28 Mei dan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni.

Giri Wijayanto, Wakil Bupati Jayapura, mengatakan saat berkumpul 1.000 warga Jayapura menjadi momen yang tepat untuk mendoakan Ibu Ani. Sosok Ani Yudhoyono merupakan sebuah contoh ketangguhan kaum hawa yang mampu mendampingi suaminya sebagai presiden selama 10 tahun. Giri Wijayanto pun menilai selayaknya seluruh warga Indonesia bisa memberikan doa bagi almarhumah.

Baca juga  Ekonomi Lagi Down, Pak Jokowi Tidak Akan Mengerem Belanja Pemerintah
Ani Yudhoyono menghadiri pernyataan politik Susilo Bambang Yudhoyono di awal tahun 2018 di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1). Dalam pidatonya SBY menyampaikan pentingnya agenda Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, SBY menyebut pesta demokrasi tersebut bukanlah urusan elite politik semata tetapi juga kepentingan rakyat karena akan berpengaruh terhadap nasib dan masa depan rakyat. Republika/Iman Firmansyah


Wagus Hidayat, Pimpinan PT Semuwa Grup yang menyelenggarakan Jalan Santai Lintas Agama di Kabupaten Jayapura menyatakan, sebagai warga negara perlu ikut mendoakan kepergian Ani Yudhoyono.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock