10 fakta menarik mengenai Lucas NCT, idol yang penuh percaya diri

10 fakta menarik mengenai Lucas NCT, idol yang penuh percaya diri

Wajah idol yang satu ini kerap muncul dan menghiasi dunia pertelevisian Indonesia, akhir-akhir ini. Pria bernama asli Wong Yuk Hei ini, lahir di Hongkong pada 25 Januari 1999. ‘NCT’ atau ‘Neo Culture Technology’ sendiri adalah istilah yang dibuat oleh Lee Soo-man, pendiri SM Entertainment untuk grup boyband yang terdiri dari banyak anggota yang terbagi ke dalam sub-unit di berbagai Negara.

Berhubung kita sedang membahas NCT, udahketemu.com akan membahas fakta menarik mengenai salah seorang membernya. Berikut adalah daftarnya.

1. Penggemar Artis Kim So Hyun

Kecantikan Kim So Hyun memang mampu menarik perhatian banyak orang. Memiliki kualitas akting yang keren serta popularitas menonjol sebagai seorang artis muda yang penuh prestasi. Menjadikan perempuan yang berasal dari negeri ginseng tersebut memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Namun, apakah kamu tahu bahwa Lucas adalah salah satu fanboy dari artis cantik tersebut? Lucas sendiri mengatakan bahwa ia menyukai Kim So Hyun sejak menonton drama School 2013 yang pernah diputar beberapa tahun lalu.

2. Blasteran China dan Thailand

Bagi orang yang belum mengenal idol yang satu ini. Mereka akan mengira bahwa pria yang memiliki tinggi 183 cm dengan berat 65 kg ini adalah seorang keturunan Korea. Namun kenyataannya pria berzodiak Aquarius ini lahir dari keluarga blasteran.

Baca juga  Pengakuan Langsung Anak Jhon Kei Tentang Hubungan Ayahnya dan Nus Kei

Sang ayah berasal dari negeri tirai bambu, China. Sementara ibunya berasal dari negeri gajah putih, Thailand. Sehingga tak heran bila wajah idol yang satu ini memiliki ketampanan khas pria Asia tenggara.

3. Belum Lancar Bahasa Korea

Pria yang lahir dan besar di Hongkong ini secara resmi diperkenalkan oleh SM Entertainment pada 5 April 2017 sebagai anggota trainee dari SM Rookies. Sebagai seorang idol yang bukan berasal dari Korea Selatan. Lucas sendiri memang terlihat masih belum bisa menggunakan bahasa Korea dengan lancar. Dalam beberapa program yang menghadirkan NCT sebagai nara sumber.

Bila ia harus melakukan sesi interview seorang diri, ia akan menggunakan bahasa isyarat atau menggunakan bahasa Inggris.

4. Member Dua Sub Unit

Sesuai dengan konsep NCT yang beranggotakan banyak anggota dengan sub unit yang berbasis pada satu wilayah. Karakter Lucas yang dianggap sesuai dengan kedua konsep grup tersebut menempatkannya pada posisi tersebut.

Pada awalnya NCT U terdiri dari 5 anggota yaitu Doyoung, Taeyong, Mark, Winwin dan Jaehyun. Sementara WayV yang berbasis di Tiongkok beranggotakan 7 anggota yang terdiri dari Ken, Ten, Lucas, XiaoJun, Winwin, Hendery dan Yangyang.

5. Pengisi Tetap Reality Show Keep Running

Baca juga  Seorang fans menanyakan soal situasi dari alis Taeyeon apakah ditato

Kepopuleran reality show bertajuk ‘Running Man’ yang ada di Korea Selatan. Membuat China mengadaptasi program tersebut di negaranya pada tahun 2014 silam. Membawa sederet nama bintang terkenal, ‘Running Man’ versi China telah berhasil menarik jutaan mata para penonton.

Pada musim ke tujuh penayangannya di China, program reality show bertajuk ‘Running Man’ tersebut akan berganti nama menjadi ‘Keep Running’.

6. Memiliki Adik Laki-laki

Lucas adalah anak pertama dari dua bersaudara, ia sendiri memiliki seorang adik laki-laki. Dalam acara reality show bertajuk ‘Knowing Brothers’. Lucas begitu percaya diri hingga mengatakan bahwa adiknya tidak setampan dirinya. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada orang yang setampan seperti dirinya.

7. Pernah Tampil dalam Acara Real Men 300

Korea memang terkenal dengan acara reality show. Salah satu program yang sempat populer adalah Real Men 300 yang ditayangkan stasiun televisi MBC.

Real Men 300 adalah program reality show bertema militer. Lucas yang pernah menjadi bagian dari acara tersebut sempat memukau para penonton dengan penampilannya yang gagah seperti anggota militer. Ia sendiri muncul dalam episode yang bertema ‘Real Men 300-White Skull’.

8. Bintang Tamu dalam Reality Show Law of the Jungle

Selain program reality show Real Men 300. Lucas juga sempat mengisi reality show survival bertajuk ‘Law of Jungle’. Kala itu hutan tempat petualangan mereka berada di Sri Lanka. Dari foto yang dibagikan oleh tim produksi acara tersebut.

Baca juga  Yiren dan Sihyeon Everglow Positif Corona

Lucas yang menjadi bintang tamu tampak menunjukkan semangatnya mengikuti acara yang di pandu oleh Kim Byung Man tersebut.

9. Mengaku Paling Tampan di Acara Happy Together

Lucas memang terkenal dengan tingkahnya yang kocak. Dalam salah satu episode, saat ia menjadi bintang tamu dalam reality show berjudul Happy Together 3. Lucas sempat mendapat pertanyaan terkait ketampanan.

Ketika seorang host bertanya tentang siapa yang paling tampan di NCT. Lucas lalu mengangkat jari dan menyebut dirinya yang paling tampan. Kemudian host mengajukan pertanyaan kembali tentang siapa yang paling tampan di SM Entertainment. Lucas dengan enteng menyebut dirinya adalah yang paling tampan di dalam agensi tersebut.

Mendengar hal tersebut komedian Park Myung Soo tampak kesal. Ia kemudian berkomentar dengan nada kocak, “ini pertama kalinya aku melihat seseorang seperti ini.”  Hal tersebut sontak membuat seisi studio tertawa. Rasa percaya diri pria yang satu ini memang sangat luar biasa.

10. Bintang Iklan Produk Indonesia

Sebagai penutup, pria yang akhir-akhir ini kerap muncul menghiasi layar kaca Indonesia telah menarik banyak perhatian. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya menjadi salah satu bintang iklan untuk produk minuman ternama yang ada di Indonesia. Popularitas idol yang sukses sepertinya tidak bisa diragukan lagi.