Wanita Yang Sedang Berdinas Di Bandung, Dilaporkan Hilang Di Kota Bandung

Wanita Yang Sedang Berdinas Di Bandung, Dilaporkan Hilang Di Kota Bandung

Wanita yang sedang berdinas di BandungAngela Hindriati Wahyuningsih (51) dilaporkan hilang di Kota Bandung.

Angle Hindriati Wahyuningsih tak diketahui keberadaannya dan diketahui terakhir kali menginap di hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, merilis informasi terkait orang hilang pada Senin (29/7/2019) pagi.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan bahwa seorang wanita bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik, dilaporkan hilang dari hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Pihak keluarga Angela, selaku kakak yang bernama Turyono Wahadi H (55) membenarkan bahwa adiknya tersebut merupakan ibu dari almarhum Anna Laksita (15).

Baca juga  Fakta Bae Suzy, Anak Emas JYP Entertainment

Anna Laksita adalah gadis yang ditemukan meninggal karena diduga terjatuh dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan setahun yang lalu, Minggu 20 Mei 2018.

“Ia benar, Angela merupakan ibu dari Anna Laksita,” kata Turyono Wahadi saat dihubingi Tribun Jabar, Senin (29/7/2019).

Turyono mengatakan kepada Tribun Jabar bahwa pihaknya baru melaporkan kehilangan tersebut pada Jumat (26/7/2019) ke SPKT Mapolda Jawa Barat.

“Saya Jumat kemarin bersama pengacara saya melapor ke Mapolda Jabar.

Kalau saya sendiri terakhir kali berkomunikasi dengan Angela pada 19 Juni 2019 tepat pada tanggal hari kelahirannya, namun tidak ada balasan,” kata Turyono kepada Tribun Jabar (29/7/2019).

Penuturan Truyono saat dikonfirmasi Tribun Jabar, bahwa pada 24 Juni 2019, Angela masih melakukan komunikasi di grup whatsapp kantorya.

Baca juga  Jokowi Menjelaskan Konsep Bagi Beban Dengan OJK, BI dan Pemerintah

Sepengetahuan keluarga, sejak tanggal 21 hingga 23 Juni 2019, Angela masih berkunjung ke beberapa kantor tempat ia bekerja di wilayah Jakarta dan Cibinong.

Keluar dari Hotel pada 24 Juni 2019, kabar Angela sudah tidak terdengar lagi. Sehingga keluarga mulai melakukan pencarian dan melakukan pelaporan kepada Polda Jabar.

Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan ciri-ciri Angela Hindriati Wahyuningsih ialah tinggi badan 150 cm, kulit berwarna putih.

Kemudian rambut berwarna coklat kehitaman, berat badan sekira 50 kilogram, dan menggunakan kacamata.

“Bagi warga masyarakat yang menemukan sesuai ciri-ciri tersebut, bisa melaporkan ke Polisi terdekat atau ke pihak keluarga di nomor 081329307468,” ujarnya.

“Adapun ciri-ciri korban tinggi 150 sentimeter, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, pakai kaca mata dan berat badan 50 kg,” papar dia.

Baca juga  One Piece Chapter 948 (SPOILER)
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock