Timnas Brasil Melawan Paraguay, Berakhir Imbang Tanpa Gol

Timnas Brasil Melawan Paraguay, Berakhir Imbang Tanpa Gol

Laga babak pertama timnas Brasil melawan Paraguay di perempat final Copa America 2019 berakhir imbang tanpa gol di Stadion Do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6) pagi WIB.

Selecao langsung menekan pertahanan Paraguay sejak awal-awal babak. Namun, tim tamu masih solid dalam bertahan. Tampil sebagai ujung tombak Brasil, Roberto Firmino, juga tampak kesulitan menembus pertahanan Paraguay.

Tak ada peluang emas yang benar-benar tercipta bagi Brasil ke gawang tim lawan. Tercatat hanya tiga tendangan ke gawang yang dilesakkan tim arahan Tite pada laga tersebut. Sebaliknya, Paraguay yang lebih banyak mengandalkan serangan balik justru membuka lebih dulu dengan peluang emas. Derlis Gonzalez nyaris membobol gawang Alisson Becker setelah menerima umpan lambung dari Hernan Perez. Namun, bola masih mampu ditepis Becker di tiang dekat. Satu-satunya shot on target yang dilepaskan Paraguay benar-benar membahayakan Brasil.

Sementara satu tendangan Brasil yang cukup membahayakan Paraguay adalah upaya dari Philippe Coutinho. Tendangannya ke arah tiang dekat masih mampu diblik kiper Los Guaranies, Roberto Fernandez. Babak pertama antara Brasil vs Paraguay di babak perempat final Copa America 2019 pun berakhir tanpa gol.

Baca juga  Gabriel Martinelli, Berharap Bisa Meniru Kesuksesan Cristiano Ronaldo
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off