Tiket BLACKPINK Ludes terjual

Konser Balck pink

UDAHKETEMU.COM,JAKARTA-Seperti dilansir CNN Indonesia, seluruh tiket konser BLACKPINK di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 telah ludes terjual. Sebanyak 6 jenis tiket mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 3,8 juta habis terjual. Penjualan tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA sebenarnya sudah dimulai pada 14 November khusus keanggotaan BLINK. Dan hari ini Selasa (15/11) adalah alokasi penjualan untuk masyarakat umum.

Tidak hanya langsung bocor, tetapi halaman tersebut memiliki masalah akses yang lama dan terpental. Tiket sudah habis terjual saat saya masuk.

Penjualan tiket sebelumnya telah disepakati untuk waktu tertentu. Tiket akan tersedia untuk anggota BLINK pada 14 November dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang dan dari jam 2 siang sampai jam 5 sore. Di

Baca juga  Penjelasan BMKG Fenomena Awan Tsunami Di Aceh, Apakah Pertanda Akan Datang Bencana Alam ?

, kami akan mengadakan dua set penjualan umum hari ini pada pukul 12:00 dan 14:00. Namun, tidak butuh waktu lama untuk tiket terjual habis.

Banyak penggemar BLACKPINK alias BLINK di media sosial mengatakan bahwa mereka kehabisan tiket karena terjual habis hanya dalam 10-15 menit dari penjualan.

Akun penggemar BLACKPINK berkomentar, “Ini benar-benar menjengkelkan. Jika terjual dengan cepat, server akan terus mogok. Saya hanya menangis.”

#BLACKPINK [BORN PINK] WORLDTOUR di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta DAY 1 berkapasitas lebih dari 77.000 dan ludes dalam waktu 15 menit! tiket konser yang mereka terima. Kata-kata “Saya ingin menjual” dan “BORNPINKJakarta” juga sedang tren. Konser bertajuk

Baca juga  Ajudan Adzan Romer, Mendiang Brigadir J Pernah Tertangkap Basah Melakukan ini Sewaktu di Pos Jaga

BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA akan digelar pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Konser
adalah jadwal lain dari konser BLACKPINK pada 11 Maret pukul 7 malam WIB. Konser dimulai pada 12 Maret pukul 18:30 WIB.

Namun baru-baru ini, konser BLACKPINK di SUGBK terancam karena pemerintah menyatakan akan melarang penggunaan stadion untuk persiapan Piala AFF 2022.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock