Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

Resmi rilis single terbaru berjudul Kill This Love lewat akun resmi di Youtube, Blackpink mengunggah MV dari single tersebut.MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

Video tersebut telah berhasil menarik banyak perhatian pengguna Youtube. Setelah setengah jam rilis, lebih dari 1 Juta pengguna Youtube telah menekan tombol like untuk video dari Single Blackpink tersebut.

Comeback dari girlgroup Blackpink yang merupakan asuhan YG Entertainment ini memang telah lama dinantikan oleh penggemarnya. Seperti pada lagu-lagu mereka sebelumnya, pada Single terbaru berjudul Kill This Love ini, mereka menunjukkan imagegirl crush” yang sangat kuat. Anggota Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rosé tampil sangat memukau dalam video musik terbaru mereka itu. MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

Baca juga  Profil Lengkap BABYMONSTER

YG Entertainment sebelumnya juga telah mengunggah beberapa foto serta video teaser comeback Blackpink. Dan teaser tersebut berhasil menarik banyak perhatian para penggemar, bahkan teaser yang telah rilis tersebut berhasil menjadi trending topic usai mereka merilis teaser comeback dibulan ini.

Channel dari akun Youtube Blackpink pun telah berhasil memecahkan rekor sebagai idola K-Pop dengan jumlah subscriber terbanyak. Pada MV sebelumnya, yang berjudul Ddu-Ddu-Ddu-Du juga berhasil mendapatkan viewers terbanyak dan juga memecahkan rekor sebagai video musik K-pop dengan viewers terbanyak.

Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube
Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

Tidak terbayangkan, kepopuleran Blackpink ini telah menyebar ke seluruh pelosok dunia. Bahkan, dari kalangan yang bukan penggemar K-Pop pun juga mengetahui dan mengakui popularitas grup Blackpink.

 
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off