BABYMONSTER buka platform fandom global Weverse Community

BABYMONSTER buka platform fandom global Weverse Community

UDAHKETEMU.COM-GIRLBAND, BABYMONSTER buka platfrom, BAEMON (nama fandom)! Girlgroup BABYMONSTER akan membuka community loh!

Ada banyak forum community KPop untuk bisa berkomunikasi antara idola dan penggemar dan ini jadi kesempatan penggemar BABYMONSTER untuk join.

BABYMONSTER akan berkomunikasi dengan penggemar global sebelum melakukan kegiatan penuh.

BABYMONSTER buka platform fandom global Weverse Community pada siang hari tanggal 22 dan menyiapkan tempat untuk berinteraksi dengan penggemar untuk pertama kalinya sejak debutnya.

Serunya dengan adanya community, BAEMON memiliki kesempatan mendapat respon langsung dari member BABYMONSTER.

Agensi YG mengatakan, “Karena keinginan dan ketulusan anggota untuk berkomunikasi dengan penggemar dari dekat, kami mempersiapkan ruang lebih cepat setelah mini album dirilis pada bulan April.”

Baca juga  Fakta Unik BABY MONSTER

Oleh karena itu, kesempatan untuk berkumpul bersama BABYMONSTER dan penggemar dari seluruh dunia telah diperluas dan sinergi besar diharapkan.

Selain itu, BABYMONSTER berencana untuk selangkah lebih dekat ke hati penggemar dengan konten yang lebih berwarna dari pembukaan resmi yang dijadwalkan pada bulan April.

BABYMONSTER, yang memulai debutnya dengan “BATTER UP” pada 27 November tahun lalu, memasuki tangga lagu Billboard AS delapan hari setelah debutnya dan memecahkan rekor debut terpendek sepanjang masa di YouTube.

BABYMONSTER buka platform untuk keperluan penggemarnya.

Single pra-rilis BABYMONSTER ‘Stuck In The Middle’, yang dirilis pada tanggal 1, juga terus mendapatkan popularitas, dan akan merilis mini album pertamanya pada bulan April.***

Baca juga  Profil Lengkap BABYMONSTER
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off