Profil Lengkap BABYMONSTER

Profil Lengkap BABYMONSTER

UDAHKETEMU.COM-GIRLBAND, YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa girl group BABYMONSTER akan debut dengan 7 orang. Sebelumnya, agensi sempat menyatakan bahwa BABYMONSTER tidak akan debut bertujuh, melainkan akan ada yang tereliminasi selama seleksi.Namun, pada Jumat (12/5/2023) Yang Hyun Suk resmi memutuskan bahwa BABYMONSTER akan tetap debut sesuai formasi awal. Kini nama grup tersebut juga punya style BABYMONS7ER. Ketujuh member tersebut adalah Ahyeon, Pharita, Chiquita, Haram, Ruka, Asa, dan Rora.Disebut-sebut akan melanjutkan kesuksesan BLACKPINK, yuk kenalan dengan ketujuh member BABYMONS7ER di bawah ini!

1. Ahyeon
Nama lengkap: Jung Ahyeon (정아현)
Nama panggung: Ahyeon (아현)
Posisi: Vokalis, rapper, dancer, dan visual
Tempat, Tanggal lahir: Gangwon-do, Korea Selatan, 11 April 2007 Zodiak:  Aries Tipe MBTI: ESTP
Kebangsaan: Korea
Profil:
Ahyeon adalah member BABYMONS7ER yang digadang-gadang fans akan menjadi center dalam grup. Idol berusia 16 tahun ini sudah suka nge-dance sejak umurnya masih 5 tahun. Ayahnya pun sangat mendukung Ahyeon untuk meraih mimpinya sampai membantu merekam video menarinya, lho! Gak hanya jago di bidang seni, ternyata Ahyeon menguasai tiga bahasa sekaligus, yaitu Korea, Cina, dan Inggris. Setelah menjadi trainee YG selama 4 tahun, kini Ahyeon resmi menjadi anggota grup BABYMONS7ER. Selama menjalani rangkaian seleksi, Ahyeon diketahui sekamar dengan Chiquita, gak heran deh kalau keduanya dekat banget!

2. Chiquita
Nama lengkap: Riracha Phondechaphiphat (ริราชา พรเดชาพิพัฒน์) Nama panggung: Chiquita (치키타)
Nama panggilan: Canny
Posisi: Vokalis, dancer, dan maknae
Tempat, Tanggal lahir: Nakhon Ratchasima, Thailand, 17 Februari 2009
Zodiak:  Aquarius
Kebangsaan: Thailand
Profil:

Baca juga  Fakta Unik Blackpink, Girl Group yang Popularitasnya Melonjak Naik

Chiquita adalah idol asal Thailand kedua yang berada di bawah naungan YG Entertainment setelah Lisa BLACKPINK dan bersamaan dengan Pharita. Idol yang akrab dengan panggilan Canny itu menjadi member paling muda di BABYMONS7ER. Selain itu, Chiquita juga diketahui hanya menjadi trainee YG Entertainment selama kurang lebih 2 tahun.Karena penampilan dan sifat cerianya, banyak fans yang menyebut Chiquita mirip dan cocok sebagai penerus Lisa BLACKPINK. Bagaimana kalau menurut kamu?

3. Haram
Nama lengkap: Shin Haram (신하람)
Nama Cina: Shēn Shàlán (申厦蓝)
Nama panggung: Haram (하람)
Posisi: Vokalis, rapper, dan dancer Tempat,
Tanggal lahir: Seoul, Korea Selatan, 17 Oktober 2007 Zodiak: Libra Kebangsaan: Korea
Profil:

Haram adalah member BABYMONS7ER yang bergabung dengan agensi sejak Agustus 2018 silam. Sama seperti Ahyeon, Haram pun telah menjadi trainee BABYMONS7ER selama 4 tahun. Keduanya juga dikabarkan pernah satu sekolah di Hanlim Arts High School. Idol berusia 16 tahun itu sudah dikenal di industri hiburan sebagai model iklan sejak usianya 2 tahun. Supaya semakin berkembang, Haram menghabiskan waktu 9-10 jam per hari untuk latihan, lho!

4. RukaRuka Babymonster
Nama lengkap: Kawai Ruka (河井瑠花)
Nama panggung: Ruka (루카)
Posisi: Dancer dan rapper
Tempat, Tanggal lahir: Jepang, 20 Maret 2002
Zodiak: Pisces
Kebangsaan: Jepang
Tinggi badan: 165 cm Profil:
Ruka adalah salah satu idol berkebangsaan Jepang yang akan debut sebagai member BABYMONS7ER di bawah naungan YG Entertainment. Sebelumnya, Ruka sudah pernah bergabung dengan girl group Jepang, Shibu3 Project. Namun, dirinya memutuskan keluar dan bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2018. Selama seleksi yang dilakukan YG Entertainment, Ruka diketahui menjadi salah satu kandidat yang paling jago dance. Bahkan sang pelatih, Lee Jung, mengakui bakat hebat yang dimiliki idol asal Jepang itu.

Baca juga  Daftar Lengkap Rekor BABYMONSTER sejak debut

5. Asa
Nama lengkap: Enami Asa (榎並杏紗)
Nama panggung: Asa (아사)
Nama panggilan: Kim Asa (김아사)
Posisi: Rapper dan dancer Tempat,
Tanggal lahir: Jepang, 17 April 2006 Zodiak: Aries Kebangsaan: Jepang
Fakta Unik: Asa adalah member BABYMONS7ER asal Jepang selain Ruka. Asa diketahui telah bergabung dengan YG sejak tahun 2018. Sejak umurnya 7 tahun, dirinya sudah bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.Demi mewujudkan mimpinya, Asa bergabung dengan teater musikal dan pernah bernah berpartisipasi dengan LADYBIRD Green Musical pada 2017. Kini mimpi Asa jadi semakin nyata karena idol yang menguasai dance hip-hop itu resmi menjadi member BABYMONS7ER.

6. Pharita
Nama lengkap: Pharita Boonpakdeethaveeyod (ภริตา บุญภักดีทวียศ)
Nama panggung: Pharita (파리타)
Nama panggilan: Look Pear (Nong Prae)
Posisi: Vokalis dan dancer
Tempat, Tanggal lahir: Thailand, 26 Agustus 2005 Zodiak: Virgo Kebangsaan: Thailand
Profil:
Pharita adalah idol kedua yang juga berkebangsaan Thailand di BABYMONS7ER, selain Chiquita. Member yang dikenal photogenic ini bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2020 dan hanya menjalani training selama 2,5 tahun. Sebelumnya, Pharita sudah terkenal sebagai model dan pernah memenangkan sebuah kontes model bergengsi, yaitu “Inter Model Thailand”. Merantau dari Thailand ke Korea, idol yang terobsesi dengan anime itu ternyata pernah tinggal di sebuah asrama, lho!

Baca juga  Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube

7. Rora
Nama lengkap: Lee Dain (이다인)
Nama panggung: Rora (로라)
Nama Cina: Lǐ Chárén (李茶仁)
Posisi: Vokalis dan dancer
Tanggal lahir: 14 Agustus 2008
Zodiak: Leo
Kebangsaan: Korea
Profil:
Rora adalah member BABYMONS7ER yang juga merupakan mantan anggota girl group bernama U.SSO Girl. Rora juga pernah membintangi musik video Weibo Chinese dan tampil dalam sebuah acara memasak Man vs Child Korea. Sejak keluar dari U.SSO Girl, idol yang jago bermain piano itu memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment pada pertengahan tahun 2018. Nama Rora diberikan oleh Yang Hyun Suk dari kata ‘Aurora’ karena menurut Hyun Suk, Rora bisa bersinar layaknya Aurora. Karena usianya yang masih sangat muda, selama proses seleksi Rora tinggal bersama dengan kedua orang tuanya dan bukan di asrama training para member BABYMONS7ER.Itu dia rangkuman singkat biodata dan profil para member BABYMONS7ER. Siapa nih yang gak sabar nunggu debut ketujuh adik BLACKPINK ini?

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off