The Witcher Official Teaser Dirilis

The Witcher Official Teaser Dirilis

di San Diego Comic-Con, Netflix menjatuhkan trailer teaser resmi untuk seri The Witcher yang akan datang.


Bintang Man of Steel, Henry Cavill, yang berperan sebagai penyihir Geralt dari Rivia, menjelaskan premis dunia pertunjukan dalam diskusi panel komik. “Seorang tukang sihir adalah seorang anak laki-laki yang telah dibiarkan berjuang sendiri dan dibawa oleh kelompok yang disebut tukang sihir dan mereka dilatih untuk tingkat kelincahan dan daya tahan yang hampir tidak manusiawi. Dan dari sana mereka menjadi mutan, sebagian besar anak-anak ini tidak bertahan hidup. , “katanya, menurut Variety. “Setelah itu mereka dilatih dalam seni berburu monster dan melakukan perjalanan berburu monster dunia untuk koin, itu adalah satu-satunya tujuan mereka di dunia.”

Baca juga  Info Terbaru : Guncang Indramayu Berkekuatan M4,5


Film ini didasarkan pada seri novel dan video game populer dengan nama yang sama. Buku-buku Witcher oleh penulis Polandia Andrezj Sapowskided pada tahun 1993, dan kemudian menginspirasi seri video game yang diakui secara kritis. The Witcher 3: Wild Hunt, kadang-kadang diperingkatkan sebagai salah satu permainan peran terbaik sepanjang masa.


Cavill adalah salah satu dari 207 aktor yang dipertimbangkan untuk peran utama serial ini oleh pemerhati Lauren Schmidt Hissrich, yang juga menulis untuk Netflix The Umbrella Academy and Daredevil. Selama panel, Cavill mengungkapkan bahwa ia melakukan aksi sendiri selama pembuatan film, menjaga tiga pedang dan menggunakannya “hari demi hari” untuk terbiasa dengan berat badan mereka.

Baca juga  TNI Angkatan Udara Mengirim 1 Unit Pesawat Pengintai ke Aceh untuk Memantau Titik Api dan Asap di Wilayah Ujung Sumatera


Tanggal rilis resmi untuk pertunjukan belum diumumkan, tetapi Variety melaporkan bahwa seri ini akan debut antara Oktober dan Desember tahun ini. Lihat trailer di bawah ini.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock