CHARLIE’S ANGELS – Official Trailer

CHARLIE’S ANGELS – Official Trailer

Trailer Malaikat Charlie Baru Ada Di Sini

Oke, jadi mungkin kita tidak perlu film Charlie’s Angels lain, tapi sial — ini terlihat sangat menyenangkan. Disutradarai oleh Elizabeth Banks, yang juga memerankan Bosley, film ini dibintangi oleh Ella Balinska, Naomi Scott, dan Kristen Stewart — yang sedang bersenang-senang — sebagai Malaikat dan juga Patrick Stewart sebagai Bosley lainnya. Film, yang tampaknya sepenuhnya didedikasikan untuk gagasan bahwa Kristen Stewart harus menghadapi orang jahat di setiap film dan mungkin menjadi 007 baru, hits bioskop pada bulan November.

George Clooney Membuat Film Sci-Fi untuk Netflix

Danny Ocean akan pergi ke luar angkasa. George Clooney akan menyutradarai dan membintangi sebuah film adaptasi mendatang dari film thriller fiksi ilmiah Good Morning, Midnight for Netflix. Berdasarkan novel Lily Brooks-Dalton, cerita ini berkisah tentang seorang ilmuwan di Arktik (diperankan oleh Clooney) yang mencoba melakukan kontak dengan pesawat ruang angkasa yang berusaha untuk pulang ke Bumi.

Baca juga  Vlog Jurnalrisa Siap Buat Merinding

Lebih dari 23 Juta Akun Telah Menyaksikan Ava DuVernay Saat Mereka Melihat Kami

Jika Anda tahu apa-apa tentang Netflix di luar apa yang ada dalam antrian Anda, Anda tahu bahwa perusahaan itu tidak sering berbagi angka pemirsa. Nah, sekarang kita punya beberapa. Direktur penulis Ava DuVernay mengumumkan di Twitter awal pekan ini bahwa miniseri empat bagiannya When They See Us, tentang penuntutan dan akhirnya pembebasan dari Central Park Five, telah dilihat oleh lebih dari 23 juta akun Netflix. “Bayangkan percaya bahwa dunia tidak peduli dengan kisah nyata orang kulit hitam,” tulis DuVernay. “Itu selalu membuatku sedih. Jadi ketika Netflix baru saja berbagi dengan saya bahwa 23M + akun di seluruh dunia telah menonton #WhenTheySeeUs, aku menangis. Cerita kita penting dan dapat bergerak di seluruh dunia. Sebuah kebenaran baru untuk hari yang baru.”

Baca juga  Hanbeom Lee Mendesain Konsep City Car Honda Yang Memiliki Interior Untuk Berendam Air Hangat

Ryan Murphy Hanya Menyewa Semua Orang untuk Musikal Selanjutnya

Ryan Murphy membuat baik pada kesepakatan Netflix yang besar. Produser mega sekarang sedang mengerjakan adaptasi dari musikal The Prom. Murphy akan menyutradarai film dan membawa Meryl Streep, Nicole Kidman, Ariana Grande, Awkwafina, Keegan-Michael Key, dan James Corden untuk membintangi. Menurut Deadline, Murphy akan mulai mengarahkan pada akhir tahun ini. Film ini akan diputar di tahun 2020 sebelum mendarat di layanan streaming.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock