Seleb Indonesia Merasakan Kehilangan yang Mendalam Atas Kepergian Omas

Seleb Indonesia Merasakan Kehilangan yang Mendalam Atas Kepergian Omas

Pelawak Omas meninggal dunia. Kabar ini bukan hanya membawa duka tersendiri bagi keluarga tapi juga bagi sahabat dan juga seleb Indonesia yang ditinggalkan.

Seleb Indonesia langsung ramai-ramai mengungkap rasa kehilangan atas sang pelawak. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya masing-masing. Salah satunya adalah Tya Ariestya.

“Innalillahiwainnaillaihirajiun, salah satu senior yg patut dijadikan contoh atas penampilan & karya nya. Semoga almarhumah husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggal kan diberikan kesabaran,keikhlasan & ketabahan. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Nya,” tulis Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya Tya Ariestya, tapi juga Okky Lukman juga menyampaikan rasa belasungkawa dengan meninggalnya Mpok Omas ini. Rasa duka itu juga disampaikan Okky Lukman dalam Instagram pribadinya.

Baca juga  Trending Topic Perdebatan Maudy Ayunda Dengan Seseorang Pria Saat Live Instagram

“Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya seorang legenda komedian wanita betawi mpok omas, semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan mpok sayang,” ucap Okky Lukman.

Gading Marten juga mengungkapkan rasa kehilangan pada Omaswati ini. Ia juga mengungkapkan rasa dukanya dalam Instagram miliknya.

“Kekallah Kenangannya, Tuhan kasihanilah Rest in Peace Mpok Omas,” tutur Gading Marten.

Maudy Koesnaedi pun menyampaikan rasa dukanya dalam Twitter miliknya. Dalam kesempatan itu, Maudy Koesnaedi mengingat kedekatan dirinya dengan pelawak Omas.

“Masih inget acara masakan Betawi sama Mpok Omas. Sampai sekarang belum pernah nyobain soto Tangkar seenak buatan Mpok Omas. Selamat Jalan. Al Fatihah,” ucap Maudy Koesnaedi.

Baca juga  Viral! Pria Memakan Kucing Hidup-hidup

“Berkurang lagi senior seniman Betawi…. berasa prihatin. Kenapa jd kepikiran yaa,” tutus Maudy Koesnaedi lagi.

Tak hanya Maudy Koesnaedi yang merasa kehilangan. David Nurbianto juga merasakan hal yang sama. David Nurbianto juga mendoakan untuk komedian Betawi yang masih ada untuk panjang umur. Supaya bisa memberikan hiburan kepada masyarakat semua.

“Makin sedikit senior komedian Betawi. Semoga yg masih ada dipanjangkan umurnya agar bisa terus menghibur kita. Semoga yg muda2 tidak segan meneruskan panggungnya,” tutur David Nurbianto.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock