Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Fulham

Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Fulham

Di bawah ini adalah link siaran langsung Pekan 32 Liga Inggris 2020-2021 antara Arsenal vs Fulham pukul 19.30WIB hari ini (18/04/21).
Baik Arsenal maupun Fulham sama-sama telah menjalankan misi penting dalam pertandingan di Emirates Stadium tersebut. Gunners sebagai tuan rumah mengincar tiga poin untuk bisa mencapai papan tengah, namun lawannya harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi.
Tentu saja, dalam penundaan ini, Arsenal justru lebih diunggulkan, apalagi mereka baru saja menyisihkan Slavia Prague 4-0 di leg kedua perempat final Liga Europa kemarin, Jumat (16/04/21).
Namun, rekor mereka di kompetisi nasional tergolong normal. Dengan kata lain, dalam 5 pertandingan terakhir terdapat 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.
Namun, performa Gunners di Liga Inggris lebih baik dari Fulham yang sudah kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir.

Baca juga  Mancester United Akan Mati-Matian Bersaing Dengan Liverpool dan City

Arsenal lebih disukai, tetapi Fulham tidak bisa dianggap remeh hanya karena dia kalah empat kali berturut-turut tak lama setelah bermain melawan Liverpool. Ada kemungkinan bahwa Arsenal akan menjadi “korban” berikutnya.
Tautan Livestreaming Arsenal vs Fulham
Arsenal sendiri, di sisi lain, harus ditinggal oleh Pierre-Emerick Aubameyan yang dikabarkan mengidap malaria. Martin Ƙdegaard harus pergi karena masalah yang membuat frustrasi.
Di sisi lain, status kesehatan Ademola Lookman dan Kevin Macdonald masih belum sepadan. Namun, mereka masih memiliki Alexander Mitrovic terlebih dahulu, yang mengancam pertahanan Arsenal.