Milan Vs Genoa

Milan Vs Genoa

AC Milan masih menempati urutan kedua dalam peringkat Liga Italia 2020/21. Posisi Rossonelli berada 11 poin di belakang peringkat teratas Inter Milan yang juga menjadi rival sekota.
Meski kecil peluangnya, AC Milan kembali mengincar gelar Serie A musim ini. Jadi Milan akan mulai pukul 17.20 pada hari Minggu (18 April 2021) tanpa membuang poin di rumahnya di Genova.
Dalam situasi tersebut, AC Milan tidak akan kehilangan poin saat menjamu Genoa. Mengingat merah dan hitam tidak stabil, itu bukan tugas yang mudah.
Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara langsung melalui streaming langsung videonya.
Rekor kandang AC Milan saat ini sedang menurun dan dia tidak pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir di turnamen mana pun. Rinciannya, tiga kali imbang dan tiga lainnya takluk.

Baca juga  Setelah 12 Klub Top Eropa Sepakat Menjadi Klub Pendiri Turnamen, Liga Baru Bertajuk European Super League Akan Segera Diluncurkan

Juga, Milan tidak bisa berpartisipasi dengan sekuat tenaga. Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat bermain di San Siro. Pemain asal Swedia itu dipastikan absen usai mendapat kartu merah yang menghina wasit saat timnya mengalahkan Parma di Serie A pekan lalu.
Lini depan Milan juga telah ditingkatkan. Hal tersebut terlihat dari 7 gol dalam 3 laga terakhir. Karenanya, duel dengan Genoa pun menyisakan tantangan unik bagi laga Milan.
Selain poin untuk memenangi Inter Milan, Rossonelli juga membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kemegahan San Siro yang telah menurun setidaknya dalam enam pertandingan terakhir.
Genoa sendiri melakukan segalanya dengan kekuatannya agar tidak jatuh ke lembah pendelegasian. Selain itu, Il Griffon juga sangat ingin finis di atas rival sekota Sampdoria, yang kini hanya berjarak empat poin. Saat ini, Genoa yang membawahi Genoa Ballardini berada di urutan ke-13 dengan perolehan 32 poin dalam 30 pertandingan.

Baca juga  Mancester United Akan Mati-Matian Bersaing Dengan Liverpool dan City