Lucinta Luna Rilis MV Terbaru dan Jadi Trending

Lucinta Luna Rilis MV Terbaru dan Jadi Trending

Sosok Lucinta Luna kini dapat dikatakan sebagai sosok yang hanya mencari sensasi saja. Namun semua harus mengakui jikalau seorang Lucinta dapat dikatakan pintar dalam memainkan kontroversi yang dibuat olehnya.

Belum lama ini, Lucinta ramai menjadi pusat perhatian karena video dirinya dengan Deddy Corbuzier yang menjadi trending di Youtube. Tidak lama setelah itu, Lucinta pun mengunggah sebuah video musik dari single terbaru miliknya, “Tanpa Status” lewat akun Youtube.

Tak perlu menunggu waktu lama, video Lucinta langsung menjadi Trending nomor 1 di Youtube. Berikut adalah analisis, mengapa video tersebut bisa menduduki posisi 1.

  • Tampilan

Untuk membuat video “Tanpa Status”, Lucinta rela berangkat ke Rusia saat sedang musim salju. Tidak heran jika tampilan video tersebut dianggap sangat memberikan kemanjaan untuk setiap mata. Lucinta beberapa kali mengganti busana sepanjang durasi video klip tersebut. Semua busana yang dikenakan kelihatan mewah, salah satu busana yang Lucinta adalah dress berwarna nude dengan variasi sayap. Dalam beberapa kesempatan, Lucinta juga memperlihatkan sebuah mobil sport eye~catching berwarna putih yang dikenakannya.

Baca juga  10 fakta unik dan menarik milik Hwasa MAMAMOO, idol dengan suara husky-nya yang khas.
  • Hard Selling

Satu yang cukup menarik perhatian dalam video Lucinta tersebut. Terdapat beberapa adegan promosi / endorse yang sengaja disisipkan. Lucinta memang disebut sebagai salah satu artis dengan nominal endorse tertinggi di media sosial.

  • Trending

Video Musik “Tanpa Status” diunggah pada Selasa, 23 April 2019. Dan sampai berita dimuat, viewers dari videonya sudah mencapai 1,9 juta penonton.

Total komentar dalam video tersebut pun mencapai 26.025 ribu. Tetapi sangat disayangkan, video tersebut mendapat banyak komentar negatif, terutama komentar untuk vokal dari Lucinta yang dianggap tidak enak didengar.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off