Wheein MAMAMOO Hadir  di Album Baru Park Bom

Wheein MAMAMOO Hadir di Album Baru Park Bom

Album baru siap digarap Park Bom. Park Bom tidak sendirian untuk menggarap album barunya. Wheein MAMAMOO yang diajak bekerja sama dalam proyek ini.

Setelah memperkenalkan “Spring,” Park Bom menceritakan tentang pembuatan lagu tersebut. Lagu itu telah dikaitkan dengan perasaan musim semi yang memiliki konsep berbeda dari “Spring”, dan Park Bom ingin merilis yang baru lagu sebelum menjadi terlambat untuk musim ini. Dalam wawancara, , Park Bom juga berbicara tentang makna di balik judul album dan lagu barunya itu.

Park Bom berpikir bahwa judul albumnya cocok untuk “Spring” dan “4:44.” Kisah di balik album dan lagu baru dapat diartikan sebagai cerita yang meliputi kegelapan sebelum mekar bunga, bunga mekar ketika musim semi datang, dan bunga layu setelah musim semi berlalu.

Park Bom menjelaskan bahwa bunga layu sehingga mereka dapat menghasilkan buah yang bahkan lebih indah daripada diri mereka sendiri. Saat ditanya tentang arti “4:44,” Park Bom menjelaskan bahwa Park Bom mencoba untuk mewakili waktu, dimana seseorang merindukan kekasih masa lalunya.

Baca juga  Jakarta Jadi Zona Hitam Covid-19, Info Hoax ?


Para penggemar akan merasakan sensasi yang berbeda ketika Park Bom berbicara tentang bagaimana dia bekerja sama dengan Wheein.

Park Bom juga berbicara tentang rencananya untuk sisa 2019, dimana Park Bom telah menyiapkan rencana untuk  kembali dengan lebih banyak album, termasuk mini album.