Ketua Tim Penjaringan DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Ahmad Efendi mengaku pengambilan formulir balon oleh tim pemenangan Iye Iman Rohiman tersebut di luar prediksi pihaknya

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Ahmad Efendi mengaku pengambilan formulir balon oleh tim pemenangan Iye Iman Rohiman tersebut di luar prediksi pihaknya

“Insha Allah komunikasi dengan partai politik lainnya pun sejauh ini terus berjalan, termasuk partai Golkar. Karena ada keseriusan dari Pak Haji Iye untuk membangun Kota Cilegon, tapi tidak bisa saya sampaikan secara konkret,” imbuhnya.

“Memang ini menjadi kejutan, karena di awal tidak pernah memprediksi. Cuma memang Pak Agus sempat telpon, koordinasi, dan datang daftar ke sini (Kantor Sekretariat Partai) mengambil formulir atas nama Haji Iye,” ujarnya.

Dijelaskan Bappilu DPD Partai NasDem ini, pengambilan formulir pendaftaran oleh Tim Pemenangan Iye Iman Rohiman itu dilakukan setelah di hari yang sama juga dilakukan pengambilan formulir oleh Tim Pemenangan dari Reno Yanuar, Ketua DPC PDI Perjuangan Cilegon.

Baca juga  Juara Copa America 2016, Chile, Berlaga Melawan Peru Dalam Pertandingan Perempat Final Copa America 2019

“Kedatangan Pak Agus ini tadi untuk pengambilan formulir C1 (Bakal Calon Walikota). Untuk pengambilan formulir pendaftaran ini kita batasi sampai dengan jam 16.00 WIB tanggal 6 Oktober dan pengembalian berkas pada 13 sampai 15 Oktober nanti,” jelasnya.

Terpisah, Iye Iman Rohiman yang dikonfirmasi membenarkan adanya pendelegasian tersebut. Menurutnya, pengambilan formulir pendaftaran itu sebagai tahapan dan upaya pihaknya untuk mengadu peruntungan menduduki jabatan elit di birokrasi tersebut.

“Karena kan partai NasDem membuka, jadi kan siapa tahu ya saya sebagai warga negara ikut mencoba menawarkan diri, laku atau tidak. Kalau tidak laku kan berarti kelewatan,” ujarnya bersemangat.

Namun demikian, pengusaha asal Ciwandan ini menuturkan berdasarkan survei timnya, sejauh ini dirinya lebih memilih untuk menjadi bakal calon Wakil Walikota.

Baca juga  Ramalan Zodiak Cinta Kamis 1 Agustus 2019

“Inginnya di Wakil dulu lah. Ya tapi itu keinginan, tapi tidak menutup kemungkinan kalau payune (lakunya-red) laris, keinginan itu akan meningkat. Dan kita sudah lakukan survei. Bila perlu nanti semuanya saya ikut pendaftaran seluruh partai,” tandasnya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off