Hanshinsei, Salah Satu Kalender Unik Jepang

Hanshinsei, Salah Satu Kalender Unik Jepang

Pada tanggal 2, ada tujuh puluh dua bumbu “Hankazushi”. Setengah musim panas … Apa? Mungkin ada banyak yang mengira begitu.

Jadi, kali ini, saya akan memperkenalkan setengah musim panas itu dan musim apa.
Menanam padi lebih awal! ?
Hanshinsei adalah salah satu kalender dari Tiongkok yang telah dikirim dari Tiongkok, tetapi juga merupakan salah satu kalender unik Jepang.

“Apa artinya itu?”

Bahkan, siswa setengah musim panas dari berbagai bagian dibuat berdasarkan pada siswa tujuh setengah musim setengah musim panas.

Itu telah dianggap sebagai indikasi untuk menyelesaikan penanaman padi, yang memiliki arti penting dalam pekerjaan pertanian. Bahkan jika pekerjaannya tertunda karena cuaca yang tidak sesuai musim dll, sepertinya dia telah berusaha untuk tidak menanam padi sejak Hanatsumi.

Alasannya adalah bahwa padi yang ditanam setelah setengah musim panas belum sepenuhnya tumbuh pada musim gugur dan belum digunakan untuk panen. Dikatakan bahwa “setengah musim panas dan setengah produksi”, dan itu akan menjadi sekitar setengah dari panen normal, sehingga penanaman padi akan selesai pada hari ini! Saya mengatur Hanyu untuk tujuan itu.
Setengah musim panas dan setengah musim panas
Tujuh puluh dua musim setengah musim panas siswa memberi tahu kami tentang waktu ketika setengah musim panas tumbuh.

Baca juga  Produksi VW 'Beetle' Selesai di Pabrik Meksiko

Setengah musim panas juga dikenal sebagai karas bishak. Ini adalah tanaman asing, tetapi masih digunakan sebagai obat tradisional Tiongkok.

Ngomong-ngomong, meskipun sedikit rumit, ada juga tanaman yang disebut “Sengyu” selain Hanatsu.

Karakteristik Hanatsumi adalah daun. Meskipun daunnya rimbun pada awalnya, mereka berubah putih ketika bunga-bunga mekar. Ini bukan ussla, ini putih seperti yang ditunjukkan gambar! Saya ingin tahu apakah sudah dicat dengan cat.

Dikatakan bahwa waktu ketika warna daun ini berubah namanya karena tumpang tindih dengan setengah musim panas.
Waspadai hujan deras!
Ketika datang ke setengah musim panas, musim hujan juga di babak kedua. Akhirnya, tanda-tanda musim baru mulai muncul, tetapi di paruh akhir musim hujan, akan terjadi lebih banyak curah hujan tahunan.

Baca juga  Anime TV“Tekkei-Senpai” Mulai Mengudara Mulai Juli 2019

Oleh karena itu, di Jepang Barat, hujan lebat selama setengah musim panas disebut “Hengeame”, dan banjir pada waktu itu disebut “Henjimizu.”

Dapat dikatakan bahwa ini juga merupakan saat ketika bencana seperti banjir sungai dan tanah longsor mungkin terjadi, jadi akan lebih baik untuk memeriksa ramalan cuaca dengan cermat ketika Anda setengah musim panas.
Pada musim ke dua puluh empat dan tujuh puluh dua musim
Dua puluh empat periode, masing-masing dibagi menjadi empat musim, satu tahun dibagi menjadi empat musim: musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, disebut “musim ke-24”.

Dan ini selanjutnya dibagi menjadi lima hari dari musim pertama, musim kedua, dan musim terakhir, dan itu adalah musim ke tujuh puluh dua untuk memberitahukan pergerakan cuaca dan perubahan hewan dan tumbuhan.

Baca juga  Hideo Matsuyama Menyelesaikan Birdie

Musim ke dua puluh empat dan tujuh puluh dua musim tidak hanya merujuk pada hari tetapi juga ke musim berikutnya atau periode hingga musim berikutnya.
Lain kali, kami akan memperkenalkan Anda ke musim pertama musim panas, “Akaze Sasaru.”
Bahan referensi dll