Anime TV“Tekkei-Senpai” Mulai Mengudara Mulai Juli 2019

Anime TV“Tekkei-Senpai” Mulai Mengudara Mulai Juli 2019

Dari anime TV “Tekkei-senpai”, yang mulai mengudara mulai Juli 2019, pemutaran pertama Episode 1 hingga 3 akan diadakan di Tokyo Theater pada 29 Juni (Sabtu). Peran senior: Motohiro Akira, asisten peran: Ichikawa Atsushi, Saki-chan: Akira Kitamura, Megumi-san, Takahashi Liyo, saudara perempuan: Ashichano, Nukaya Nichika Natsu, yang berbicara tentang tayangan cerita utama dan situasi audio yang dijuluki . “Teknisi senior” adalah manga asli oleh As yang ditulis dalam Kodansha “Young Magazine”. Sutradara adalah asisten sutradara, “love live” di “love and lie” “rambut keemasan negara udon”. “Peradaban Usui yang mengerjakan serial ini” bertanggung jawab untuk ini, dan film Leiden bertanggung jawab atas produksi animasi.

Karya ini adalah anime lelucon yang dibuka di panggung klub aneh sekolah menengah atas. Saya suka keajaiban, tetapi karena agaliasis, klub aneh yang disponsori oleh “senior” yang mengatakan, “Tingkat kegagalan adalah 100%!” Dia dipaksa untuk bergabung dengan departemen, dan dia diperlakukan sebagai “asisten”, dan dia juga seorang pemain senior, Saki, dan Ma-kun, departemen kimia, Ms. Ms., seorang kakak perempuan dan asisten guru.

Baca juga  Manga Sakaomi Yuzaki Dia Suka Memasak dan Dia Suka Makan Meluncurkan Proyek Amal untuk Yuri

Di acara bincang-bincang yang diadakan setelah pemutaran, aktor utama Motowatari menyambut lagu pembuka, “Semua orang! Selamat datang di dunia sihir!” Pertama-tama, pembicaraan itu bersemangat dengan kesan “senior” yang merupakan tokoh utama wanita. Untuk manula yang pandai poin pesona dan kadang-kadang kehilangan hasil paradoks.

Juga, ketika Hondo berbicara tentang “Pengembangan asisten Tsukkomi saja,” pekerjaan ini dihibur dalam pembicaraan cepat-sementara. Musim panas Ashiya Nuka Iku “tempo asisten senior baik, bahkan stan setelah-rekaman telah dinikmati sebagai salah satu pemirsa!” Kitamura Eiri berkata, “Dan tampaknya keluar menjerat tak berujung dengan kekuatan penuh Puji kekuatan dan kecepatannya. Untuk ini, Ikugawa Ichikawa, yang adalah asisten, tersenyum di wajahnya dan berkata, “Ini adalah karakter yang tidak bisa melepaskan seniornya tetapi dia tidak bisa melepaskannya. Itu sedang dimainkan saat menerima kata-kata, “Hentai,” katanya.

Takahashi Riyori berbicara tentang pesan dari sutradara yang mengatakan, “Ini adalah karya yang memberikan keselamatan dan keamanan yang sama setiap hari, daripada menggambarkan bagian dalam karakter dan melihat pertumbuhan.” Selain itu, di antara karakter yang belum muncul oleh tiga episode pemutaran ini, “Saki-chan of Kitamura” dan “Takumi-san dari Takahashi” diperkenalkan terlebih dahulu, dan “Kata setelah rekaman” juga ditampilkan dan penonton Disemangati oleh

Baca juga  Toko Pertama Seven Eleven di Okinawa

Dalam pembicaraan yang menggunakan “video” sebagai kata kunci, ia menyatakan bahwa ia “ditarik dengan hati-hati ketika tiba-tiba berubah bentuk dan dibuat dengan penuh kasih”. Lebih jauh lagi, ketika cerita meluas ke “lagu tema”, etalase anggota i ☆ Ris yang menyanyikan lagu pembuka “Lagu pengikat i ☆ Ris secara tidak biasa terkait dengan karya, dan itu adalah salah satu yang juga menaruh hormat di MV Itu menjadi lagu dan membangkitkan harapan untuk rilis versi lengkap.

Setelah itu, ada juga sudut mini game untuk taruhan game hukuman. Sebagai konfrontasi permainan di mana 3 volume asli diperkenalkan, “Satu untuk menghitung senior!” Pada saat yang sama, Hondo dan Ichikawa berada dalam aturan di mana satu orang mengulangi angka hingga tiga sekaligus, dan orang yang mengatakan “60” kalah. Cobalah sendiri. Sebenarnya, orang yang mengatakan “21” menang, tetapi Mototoi menyerahkan kemenangan dengan menyerahkan kesalahan meskipun dia mengatakan “21” dan memerah tanpa sadar. Para penonton melaju kencang dengan tawa.

Baca juga  Produksi VW 'Beetle' Selesai di Pabrik Meksiko

Selain itu, dikembangkan oleh aturan “60” bahkan jika 5 gips. Jika angka-angka ditumpangkan dengan kecepatan tinggi seperti dengan animasi, Honto kalah lagi, dan permainan hukuman diputuskan. Hdari pahit dan berkata, “Ini adalah eksekusi publik …!” Ketika hukuman yang disampaikan pada program resmi Twitter terungkap kemudian, dengan video merekam sosok yang menggerakkan boneka binatang “Spring Animal” yang digunakan untuk sihir bahkan selama bermain. Wajah

Sebuah pesan diberikan kepada penonton di akhir sambil melihat buku staf oleh film Leiden yang dirilis sebelumnya di venue. Ichikawa menekankan lagi bahwa “Saya akan terus berkembang sejak 3 episode, jadi tolong terus menyapa,” sambil menukar kata-kata yang berkaitan dengan masing-masing karakter.

Anime TV “Tenji-senpai” akan disiarkan secara berurutan di TOKYO MX, MBS, BS-NTT dan AT-X mulai 2 Juli 2019. Detailnya ada di situs resmi anime.

(C) Sebagai komite produksi senior ・ Kodansha / Teijin