Grumpy Cat Dikabarkan Mati

Grumpy Cat Dikabarkan Mati

Kucing Grumpy Cat yang di yakini paling top di internet karena menjadi bahan meme telah mati. Keluarga Grumpy Cat mengumumkan hal itu lewat akun Twitter @RealGrumpyCat yang saat ini memiliki 1.53 juta pengikut.

Kabarnya, Grumpy mulai terkenal pada bulan September 2012 saat saudara Tabatha, Bryan, mengunggah fotonya dengan ekspresi marah. Setelah itu beragam meme Grumpy bermunculan tanpa terhitung banyaknya.

Grumpy Cat  adalah Kucing betina yang dengan budaya yang berkaitan dengan bisnis berbasis hewan peliharaan. Grumpy sudah menginspirasi berbagai proyek seperti parfum, souvenir, komik, sepatu, bahkan Grumpy Cat memiliki kopi sendiri bernama “Grumppuccino”. Grumpy pernah menjadi bintang iklan untuk Friskies dan muncul di beberapa acara televisi Amerika Serikat. Tahun 2018, perusahaan kopi Grenade membayar keluarga Tabatha sebesar US$710 ribu (Rp10.3 miliar) untuk memberikan foto Grumpy.

Baca juga  Jenis Makanan Sehat untuk Buka Puasa

Grumpy Cat mati pada usia tujuh tahun. Tak hanya jutaan pengikut di Twitter, Grumpy juga tercatat memiliki 2.4 juta pengikut di Instagram dan 8.5 juta di Facebook.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off