Agama Baru yang Dianut Zyan Malik

Agama Baru yang Dianut Zyan Malik

Zayn Malik  merupakan penyanyi asal Inggris yang memberikan kejutan pada penggemar saat melakukan wawancara dengan majalah Vogue Inggris. Mantan anggota One Direction, Zayn Malik berbicara mengenai keyakinan. Penggemar beranggapan bahwa Zayn Malik  selama ini menganut agama Islam. Teori ini didasarin oleh fakta mengenai ayah Zayn Malik yang berasal dari Pakistan dan beragama muslim. Tetapi, hal tersebut dibantah oleh Zayn Malik. Zayn Malik mengatakan bahwa ia bukan seorang muslim.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue Inggris, Zayn Malik mengatakan bahwa ia percaya jika semua orang memiliki kepercayaan masingmasing. Zayn Malik  mengaku bahwa ia hanya ingin menyimpan sendiri tentang kepercayaannya.

Zayn Malik mengaku bahwa dirinya sangat mudah meyakinkan keluarga terkait pilihannya tentang agama yang ia anut. Menurut Zayn Malik, semua keyakinan memiliki satu hal yang indah. Zayn Malik pun senang dibesarkan dengan ajaran islam. Zain Javadd Malik lahir pada 12 Januari 1993.

Tahun 2010, Zayn Malik mengikuti audisi sebagai artis solo untuk acara televisi Inggris yaitu The X Factor. Setelah di eliminasi sebagai peserta solo, Zayn Malik kembali ke kompetisi, dan bertemu dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, dan membentuk grup lalu dikenal sebagai One Direction. Zayn Malik keluar dari grup One Direction pada Maret 2015 dan menandatangani kontrak solo dengan RCA Records.

Mengikuti gaya musik R&B dalam album debut, Mind of Mine 2016 dan single utama album, “Pillowtalk“, Zayn Malik menjadi artis Inggris pertama dengan album dan singlenya mencapai nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat.

Ayah dari Zayn Malik, Yasser Malik, keturunan Pakistan, sedangkan sang ibu, Trisha Malik merupakan orang Inggris, dan berdarah Irlandia dan dibesarkan dari keluarga yang beragama Kristen, lalu menjadi mualaf setelah menikah. Zayn Malik memiliki seorang kakak perempuan, Doniya, dan dua adik perempuan, Waliyha dan Safaa. Zayn Malik besar di East Bowling, sebelah selatan pusat kota Bradford. Zayn Malik menempuh pendidikan di Lower Fields Primary School dan Tong High School, di Bradford. Zayn Malik telah menyatakan bahwa ia bangga dengan tampilannya setelah pindah sekolah di usia 12, ketika remaja Zayn Malik mengambil kelas seni dan tampil di produksi sekolah. Zayn Malik tumbuh dengan mendengarkan rekaman ayahnya, seperti R&B, hip hop, reggae dan juga musik Bollywood. Zayn Malik mulai menulis lagu rap ketika masih di bangku sekolah dan tampil untuk pertama kali ketika penyanyi Jay Sean mengunjungi sekolahnya. Zayn Malik juga pernah mengikuti kelas Tinju selama dua tahun dari umur 15 – 17. Sebelum berkarir di dunia musik, Zayn Malik pernah berencana untuk mempunyai karir sebagai guru Bahasa Inggris.

Baca juga  Ku Hye-sun dan Ahn Jae-Hyun Membongkar Aib Pasca Pemberitaan Rencana Perceraian

Tahun 2010, Zayn Malik mengikuti audisi sebagai peserta solo di The X Factor seri 7 dari kompetisi bernyanyi televisi Inggris The X Factor. Zayn Malik menyanyikan “Let Me Lovely You” dari Mario sebagai lagu audisi dan lolos ke babak berikutnya. Ketika audisi The X Factor, Zayn Malik mengungkapkan motivasi dirinya untuk mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Zayn Malik gagal untuk lanjut ke kategori “Boys“, namun setelah saran dari Nicole Scherzinger dan Simon Cowell, Zayn Malik digabung bersama dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, untuk membentuk sebuah grup yang kemudian dikenal sebagai One Direction. One Direction secara cepat mendapatkan popularitas di Inggris, dan mendapat posisi ketiga dan serta menerima kontrak Cowell sebesar £2 juta oleh Syco Music. One Direction kemudian dikontrak oleh Columbia Records di Amerika Utara. Buku lisensi oleh One DirectionOne Direction: Forever Young (Our Official X Factor Story), diterbitkan oleh HarperCollins pada Februari 2011, kemudian berada di posisi puncak daftar penjualan terlaris The Sunday Times. Bulan yang sama, One Direction dan kontestan lain berpartisipasi dalam X Factor Live Tour. Selama tur, One Direction tampil untuk 500.000 orang di seluruh Inggris. One Direction merilis album studio pertama mereka, Up All Night tahun 2011, dan menempati puncak di 16 negara.

Baca juga  Lucinta Luna Rilis MV Terbaru dan Jadi Trending

Single utama, “What Makes You Beautiful” sukses go internasional dan berada di urutan nomor satu di Inggris dan nomor empat di Amerika Serikat serta telah di sertifikasi masingmasing empat dan enam kali platinum di Amerika Serikat dan Australia. Album kedua One Direction, Take Me Home rilis pada November 2012. Album Kedua One Direction terjual 540,000 copy di minggu pertama, di Amerika Serikat dan berada di nomor satu di 35 negara.

Album ketiga One Direction, “Midnight Memories”, rilis pada 25 November 2013 juga sukses secara komersial. Album ketiga ini menempati posisi nomor satu di Billboard 200 membuat One Direction sebagai band pertama dalam sejarah yang tiga album pertamanya berada di puncak Billboard 200.

Album keempat One Direction pada tahun 2014, kembali memegang rekor untuk empat album nomor satu. Maret 2015, One Direction telah menjual 6,49 juta album dan 23,7 juta single di Amerika Serikat. One Direction telah menjual 50 juta rekaman di seluruh dunia.

Baca juga  Fakta Unik Hwang Ye-Ji ITZY TERBARU

Zayn Malik keluar dari One Direction pada 25 Maret 2015 dan tidak ikut tur On the Road Again Tour selama enam hari karena stres. Zayn Malik membantah rumor bahwa ada permasalahan di antara anggota lain, Zayn Malik mengatakan One Direction mendukung keputusannya. Penampilannya di publik terakhir dengan One Direction adalah saat On the Road Again Tour di Hong Kong pada 18 Maret 2015 di AsiaWorld Arena. 

Zayn Malik menjalin asmara dengan rekan dari kontestan X Factor bernama Geneva Lane, pada saat itu merupakan anggota dari Belle Amie pada tahun 2010 sampai 2011. Zayn Malik kemudian kembali menjalin hubungan dengan Rebecca Ferguson, selama empat bulan dan berakhir pada Juli 2011. Zayn Malik berpacaran dengan artis bernama Stephanie Davis pada 2011 namun kandas setelah lima bulan pada 2012. Zayn Malik  mulai berpacaran dengan Perrie Edwards dari Little Mix dan bertunangan pada tahun 2013. 4 Agustus 2015, Zayn Malik mengumumkan perpisahan mereka. Zayn Malik berpacaran dengan model, Gigi Hadid pada akhir tahun 2015. Gigi Hadid muncul di video musik Malik yang berjudul “Pillowtalk”. Gigi Hadid dan Zayn Malik  tampil bersama di sampul majalah Vogue bulan Agustus 2017. Gigi Hadid dan Zayn Malik merupakan pasangan ketiga yang tampil di sampul Vogue dan mendapat kontroversi karena Vogue salah menyebut Gigi Hadid dan Zayn Malik sebagai busana bebas gender, Vogue kemudian meminta maaf. Gigi Hadid dan Zayn Malik juga tampil di kampanye Versus (Versace) sebagai pasangan, dengan Gigi Hadid sebagai juru foto. 13 Maret 2018, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan perpisahan dalam pernyataan berbeda di media sosial. Bulan Juni 2018, Gigi Hadid mengkonfirmasi bahwa mereka kembali berpacaran melalui media sosial.