Film “Vagabond” Tayang Perdana

Film “Vagabond” Tayang Perdana

Setelah lama dinanti, “Vagabond” akhirnya tayang perdana pada Jumat (20/9). Drama SBS yang menghabiskan biaya mencapai 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar) itu dibintangi oleh Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok dan sederet pemain besar lainnya.

Begitu tayang, “Vagabond” rupanya meraih respon positif menyebut drama ini seperti sebuah film. Meski demikian, netizen Korea Selatan rupanya mengkritik terlalu banyaknya jeda iklan di drama tersebut.
Seperti diketahui bersama, drama TV Publik biasanya akan terbagi menjadi 2 bagian untuk jeda iklan. Namun untuk “Vagabond” ini, tim produksi membagi menjadi 3 bagian yang berarti ada 2 jeda dan itulah dianggap menganggu oleh netizen.

“Secara pribadi, ini baru episode perdana tapi penyutradaraan, akting dan imersi sangat bagus! Tapi ini hanya satu hal kecil, iklannya. Episode ini dibagi menjadi 3 bagian. Ini menggangguku!”
“(Drama) ini sungguhan membuatku merasa seperti nonton film. Suzy juga mencurigakan. Semua orang kecuali Cha Dal Gun sepertinya adalah orang jahat.”

Baca juga  Salah Seorang Warga Kota Palu Harus Menjalani Perawatan Medis Di Rumah Sakit Alkhairaat Palu, Karena Menjadi Korban Penikaman Seorang Pria Yang Diduga Merupakan Salah Satu Pecatan Oknum Anggota Polisi

“(Drama) ini sangat menyenangkan. Iklan adalah satu-satunya kelemahannya. Bagaimana bisa mereka memotong adegan menangis Lee Seung Gi dan memasang iklan? Membuatku tidak bisa berkata-kata.”

“(Drama) ini sangat menyenangkan. Skalanya sangat besar, aku suka. Tapi tolong, biarkan hanya ada 1 iklan dan buat saja menjadi 2 bagian. Ini adalah drama mata-mata yang intens, membaginya menjadi 3 bagian bisa memecah aliran.”

Sementara itu, “Vagabond” akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (21/9) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama blockbuster ini, jangan sampai ketinggalan ya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off