Fakta Unik Jennie BLACKPINK (TERBARU)

Fakta Unik Jennie BLACKPINK (TERBARU)

Girl group BLACKPINK adalah girl grup yang paling ditunggu-tunggu dari YG Entertaiment, karena sebelumnya YG Entertaiment hanya memiliki satu girl grup pendahu BLACKPINK yaitu 2NE1 yang debut di tahun 2009.

Girl group BLACKPINK debut 8 Agustus 2016 dengan digital single album SQUARE ONE. Pada Saat BLACKPINK pertama kali debut mereka langsung menduduki chart baik di Korea Selatan maupun Internasional. Saat itu, Debut BLACKPINK menjadi trending topik dimana mana.

BLACKPINK juga adalah grup pertama di YG Entertaiment yang tidak mempunyai Leader. Merupakan satu-satunya girl grup kebanggaan YG Entertaiment yang masih eksis ini mempunyai  4 orang member yaitu Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa. Pada kesempatan kali ini, udaketemu.com akan membahas tentang salah satu member Blackpink yaitu Jennie.

  • Merupakan Member Black Pink yang Pertama Kali Diperkenalkan ke Publik

Fakta pertama, Jennie ini adalah member Blackpink yang di perkenalkan pertama kali pada saat YG Entertaiment mempunyai rencana untuk mendebutkan girl grup yang dirumorkan bernama “Pink Punk” antara tahun 2012 -2013 lalu. Agensi YG entertaiment mengupload video Jennie saat latihan menyanyi dan rap dengan tema video “Who is it?”

  • Berkolaborasi dengan Beberapa Artis YG Entertaiment Sebelum Debut
Baca juga  Doublet Earthquake Terjadi Di Bengkulu, Begini Penjelasannya

Fakta kedua, Jennie pernah berkolaborasi dengan artis YG Entertaiment seperti Lee Hi dengan judul lagu “Special”, Seungri dengan lagu berjudul “GG BE”, dan juga dengan G-Dragon dengan judul lagu “Black”. Dan bahkan dengan G-Dragon Jennie pun pernah muncul sebagai model di Video Klip G-Dragon yang berjudul “That XX”.

  • Sekolah di Luar Korea Selatan

Fakta ketiga, Jennie pernah bersekolah di New Zealand, bahkan masa-masa Jennie saat bersekolah di New Zaeland di liput oleh stasiun televisi Korea Selatan MBC yang membahas tentang anak korea yang menimba ilmu disana yang berjudul “MBC Special Documentary” tahun 2012.

  • Seorang Penyayang Anjing

Fakta selanjutnya, Jennie mempunyai 2 ekor anjing yang sangat disayanginya yang dinamakan Kai dan Kuma.

  • Sangat Menyukai Warna Hitam

Fakta selanjutnya, empat member BLACKPINK terbagi menjadi  Black dan Pink. Jisoo BLACKPINK berpendapat bahwa Jennie lebih cocok untuk warna hitam karena Jennie sangat menyukai warna hitam dan sangat cocok dengan karismanya saat di panggung.

  • Telah Menguasai 3 Bahasa

Selanjutnya, Jennie BLACKPINK menguasai tiga jenis bahasa yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Jepang.

  • Sangat Dekat dengan Sang Ibu

Selanjutnya, Jennie sangat dekat dengan ibunya mungkin karena Jennie anak satu-satunya. Saat beberapa waktu yang lalu pun Jennie terlihat berlibur bersama ibunya di Thailand.

  • Mampu Menirukan Suara
Baca juga  Film Dua Garis Biru Dinantikan

Selanjutnya, Jennie sangat jago dalam menirukan suara bayi atau balita. Dia pun mampu menirukan dan memeragakan kucing yang sedang marah.

  • Memiliki Karakter yang Sulit Ditebak

Fakta berikutnya, banyak orang yang mengira Jennie adalah orang yang sangat dingin saat melihat penampilannya di musik video maupun di foto. Saat di panggung pun Jennie menjelma menjadi gadis yang sangat berkarisma. Berdasarkan keterangan orang disekitarnya, Jennie adalah seorang yang sering terlihat sexy padahal imut, terlihat kuat padahal sangat lugu dan lemah, dan terlihat dingin padahal hangat dan ramah.

  • Menyukai Makan di Restoran Imut

Selanjutnya, Jennie mengatakan bahwa sangat senang makan di Restoran yang kecil tetapi bagus. Pada saat berlibur ke Thailand bersama member BLACKPINK lainnya, Jennie menemukan informasi tentang restauran yang bagus melalui internet sehingga ia banyak mengunjungi restoran di negara tersebut.

  • Makanan yang Disukai dan Tidak Disukai

Berikutnya, Makanan favoritnya adalah jenis makanan Mexico seperti Taco. Dia menyukai minuman atau makanan yang memiliki rasa susu tetapi tidak menyukai susu. Dan Jennie juga tidak menyukai pizza.

  • Memiliki Dua Negara yang Sangat Ingin Dikunjungi
Baca juga  Fakta Unik Jeongyeon TWICE TERBARU

Berikutnya, Jennie memiliki keinginan untuk kembali mengunjungi New Zaeland bersama member Blackpink lainnya, jennie pun menyebutkan ingin berpergian ke London.

  • Mampu Memainkan Dua Alat Musik Instrumental

Fakta selanjutnya adalah Jennie Sebagai seorang pekerja seni di bidang musik, selain bernyanyi dan menari, Jennie juga mampu memainlan alat musik piano.

  • Ada Foto Flying Yoga Jennie Sangat Dikagumi Netizen

BLACKPINK Official menyunting kegiatan Jennie saat melakukan olahraga Flying Yoga, hal tersebut memicu banyak komentar para netizen dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Semua netizen terkagum-kagum melihat lekukan tubuh Jennie yang disebut-sebut sangat indah dan sempurna.

  • Predikat “Manusia GUCCI”

Fakta terakhir, akhir-akhir ini fans dan netizen Korea Selatan memberi panggilan “Manusia GUCCI” kepada Jennie. Salah satu merek fashion ternama di dunia adalah GUCCI. Merek tersebut termasuk salah satu merek yang sangat dielu-elukan dan tidak semua artis bisa dianggap cocok saat menggunakan merek ini. Dan Julukan “Manusia GUCCI” melekat kepada Jennie karena menurut para netizen Jennie memiliki aura yang sangat cocok dengan imej dari brand GUCCI. Dari awal pun, Jennie memberi imej elegant, berkelas, dan aura yang unik. Faktanya, tidak seluruh benda fashion yang Jennie kenakan bermerek GUCCI. Tetapi bagi netizen Korea Selatan, apapun yang Jennie kenakan terkesan elegant dan mahal.