Sophie Turner Dan Maisie Williams Bersahabat

Sophie Turner Dan Maisie Williams Bersahabat

Sophie Turner dan Maisie Williams bersahabat dan menghabiskan masa remaja bersama di lokasi shooting film Game of Thrones.

Dalam film seri itu, mereka berperan sebagai kakak beradik Arya Stark (Maisie Williams) dan Sansa Stark (Sophie Turner).

Meskipun Game of Thrones sudah berakhir, persahabatan itu tidak berakhir. Turner dan Williams bahkan memiliki cita-cita untuk kembali bekerja bareng. Bedanya kali ini mereka ingin berada di belakang kamera.

Dalam video yang dirilis Vogue Paris baru-baru ini, Sophie Turner (23) mengaku ingin menjadi produser dan sutradara. Ia beralasan kebebasan kreatif seorang artis peran tidak terlalu besar.

Dia ingin mewujudkan cita-cita itu bersama sahabatnya, Maisie Williams (22).

Meskipun saat ini mereka belum memulai proyek itu, Turner sudah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu mereka mulai bergerak.

Ucapan itu langsung dibantah aktris Jessica Chastain yang bersama dengan dia dalam wawancara untuk promo film Dark Phoenix itu.

Sophie Turner dan Maisie Williams menandai persahabatan mereka dengan tato yang menunjukkan tanggal ketika mereka resmi menjadi pemeran Game of Thrones.

Dalam wawancara pada April lalu, Sophie Turner mengungkap bahwa Maisie Williams akan menjadi pendampingnya pada upacara pernikahannya dengan Joe Jonas di Perancis dalam waktu dekat.

Baca juga  Ini Dia Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru Islam yang Baik Dibaca Sebelum atau Sesudah Magrib

Dalam wawancara yang sama, Maisie Williams mengatakan hal senada. Persahabatan mereka sangat kuat, katanya.

Ia menuturkan, Sophie Turner adalah orang yang paling sering menyuruhnya mengikuti terapi mental.

Ketika ia memerlukan pertolongan di tengah masalah, Sophie Turner adalah orang pertama yang ia telepon.

Maisie Williams

Dikutip dari wikipedia.org Margaret Constance “Maisie” Williams adalah aktris berkebangsan Inggris.

Ia mengawali debutnya sebagai aktris profesional melalui Arya Stark di HBO serial drama fantasi Game of Thrones (2011–sekarang).

Aktris asal Inggris Maisie Williams (kiri) dan Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana musim ke-8 film seri Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019. (AFP/ANGELA WEISS)
Kehidupan pribadi

Williams lahir di Bristol, Inggris 15 April 1997.

Williams adalah anak termuda dari dua bersaudara; kakaknya adalah James, Beth and Ted.

Born to Hilary Pitt (now Frances), seorang mantan pegawai adminstrasi di universitas. Dia tumbuh besar di Clutton, Somerset.

Williams menempuh pendidikan di Clutton Primary School dan Norton Hill School Midsomer Norton, sebelum pindah ke Bath Dance College untuk belajar seni peran.

Arya merupakan peran pertama Williams sepanjang karier profesionalnya.

Baca juga  Mau Pergi Ke Gunung ? Pahami Dulu Gejala dan Cara Mengatasi Hipotermia

Dia mendapatkan kritik atas penampilannya dalam serial tersebut.

Williams kemudian melanjutkan penampilannya di musim kedua, dan HBO memberikan pertimbangan agar dia mengikuti kompetisi untuk kategori Outstanding Supporting Actress dalam 2012 Primetime Emmy Awards, namun dia tidak dinominasikan.

Selanjutnya, dia memenangi penghargaan Portal Award tahun 2012 untuk kategori Best Supporting Actress – Television, dan Portal Award for Best Young Actor. Pada usianya yang ke-5 tahun, Williams merupakan aktris termuda yang memenangi penghargaan Best Supporting Actress category.

Sampai sekarang, dia telah tampil di enam musim tayangan di televisi.

Dia juga tampil dalam film independen Heatstroke (2012) dan Gold (2013), dan film pendek Corvidae (2013) dan Up On The Roof (2013).

Tahun itu juga, Williams memerankan sebagai Lydia dalam film Inggris, The Falling, yang kali pertama diputar pada 11 Oktober 2014, dan dirilis 24 April 2015 di Inggris.

Bulan Desember, Williams menyatakan bersama Naughty Dog akan berperan sebagai Ellie dalam film adaptasi ke dalam video game The Last of Us.

Januari 2015, Williams tampil dalam film dokudrama Channel 4 berjudul Cyberbully, dan Februari dia menerima penghargaan dalam Shooting Stars Award di 65th Berlin International Film Festival.

Baca juga  Bea Cukai Mencurigai PS Store Menyelundupkan Ponsel Ilegal Ke Indonesia

Februari 2015, memainkan sebagai pemeran utama dalam klip video Oceans oleh band Inggris Seafret. Namun sayang, tema lagu itu banyak mendapatkan ejekan.

30 Maret 2015, BBC mengumumkan bahwa Williams akan menjadi bintang tamu dalam dua episode Doctor Who (“The Girl Who Died” dan “The Woman Who Lived”).

Tahun 2017, bersama dengan Bill Milner, dia tampil dalam film fiksi ilmiah-thriller berjudul IBoy berperan sebagai Lucy, kawan dekat Tom (Milner) yang mengalami kejadian aneh setelah menjalani operasi otak, menyusul penembakan penjahat bertopeng di rumah Lucy.

Data Diri

Nama lengkap: Margaret Constance Williams

Tempat, tanggal lahir: Bristol, 15 April 1997

Pekerjaan: Aktris

Tahun aktif: 2011–present

Instagram: @Maisie Williams

Film

The Olympic Ticket Scalper 

Heatstroke 

Up on the Roof 

Corvidae 

Gold

The Falling 

The Book of Love 

iBoy 

A Storm in the Stars

Televisi

Game of Thrones 

The Secret of Crickley Hall 

Robot Chicken 

Cyberbully 

Doctor Who

Video musik

Oceans – Seafret (2015)

Rest Your Love – The Vamps (2015)

Sing – Pentatonix (2015)

Sunday – Gardna (2015)