Drama Arthdal Chronicle Raih Rating 6,7 Persen

Drama Arthdal Chronicle Raih Rating 6,7 Persen

Rating drama Arthdal Chronicle di episode pertama cukup bagus.

Drama Arthdal Chronicle Meraih rating 6,7 persen, drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin ini ada di posisi ke-4 dari semua drama yang ditayangkan, Sabtu, 1 Juni 2019.

Biasanya, rating episode perdana drama di televisi berbayar selalu rendah karena tidak semua warga Korea berlangganan televisi berbayar.

Tingginya rating drama yang ditayangkan setiap Sabtu-Minggu ini selain karena jumlah penggemar para pemain utamanya sangat besar juga karena drama ini berbeda dengan drama Korea pada umumnya.


Sejak tvN mempromosikan drama ini, para penggemar drama dan fans para aktor sudah tidak sabar menantikan kehadiran drama bergenre fantasi dan sejarah ini.

Baca juga  Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Asonna Laoly Telah Memberikan Rekomendasi Pemberian Amnesti Terhadap Terpidana Pelanggaran UU ITE, Baiq Nuril Ke Presiden Jokowi

Pada episode pertama, drama Arthdal Chronicle menceritakan tentang kehidupan zaman prasejarah di kota Arthdal.

Diceritakan juga bagaimana kelahiran Eun Seom yang ditakdirkan terkutuk karena lahir dari ibu manusia dan ayah seorang Nenderthal (Neanderthal adalah anggota genus Homo yang telah punah dan berasal dari zaman Pleistosen).

Di akhir drama, Song Joong Ki mulai muncul saat adegan terbangun di pinggir sungai setelah bermimpi mengenai ibunya yang sudah tewas.

Seseorang muncul dan memanggil namanya Eun Seom.

Di episode kedua yang akan tayang, Minggu, 2 Juni 2019, dari cuplikan drama diperlihatkan kehidupan Eun Seom yang hidup jauh dari kota Arthdal.

Eun Seom dilarang hidup di kota tersebut karena darahnya tidak murni manusia sehingga ia tidak pantas hidup bersama manusia lainnya.

Baca juga  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Protokol Cilegon, tepatnya di Flyover Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon

Episode kedua juga akan memperlihatkan hubungan Eun Seom dengan Tan Ya yang diperankan Kim Ji Won.

Drama berbiaya 40 miliar Won ini dibagi dalam tiga bagian untuk masa penayangannya.

Di setiap bagiannya, akan tayang 6 episode. Pada bagian pertama dan kedua, drama Arthdal Chronicles akan ditayangkan setiap pekan.

Tetapi untuk bagian ketiga, akan ditayangkan di akhir tahun 2019.

Sementara itu, Song Joong Ki dalam satu kesempatan mengakui, karakter yang diberikan kepadanya menjadi alasan paling penting saat ia memilih proyek drama.

Song Joong Ki juga menceritakan tentang pesona beragam antara karakternya dan jalan cerita drama itu.

Sementara itu, tim produksi mengakui kalau Song Joong Ki mampu menggambarkan karakter Eun Seom.

Baca juga  Bapak Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan untuk memperketat warga keluar masuk Jakarta
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock