“The Rain” Dipilih oleh Shinkai “The Child of the Weather”

“The Rain” Dipilih oleh Shinkai “The Child of the Weather”

Tiga tahun dari “Namamu adalah.” Yang menjadi hit nasional 25 miliar yen dalam pendapatan box office di Jepang dan sejarah film Jepang tempat kedua, film fitur baru “A son of the weather” yang disutradarai oleh Makoto Shinkai disutradarai di Tokyo pada tengah malam pada tanggal 19 Itu adalah “pemutaran tercepat di dunia” di dua gedung di Osaka. Kirim “ulasan tercepat di dunia” oleh reporter yang menonton di TOHO Cinemas Shinjuku.

Shinkai berkata, “Saya pikir saya akan mendapatkan beberapa kesimpulan tentang akhirnya.” Saya kira begitu. Sebelum dan sesudah menonton film, itu adalah kesimpulan yang benar-benar tidak terduga, dan saya tidak dapat memikirkan contoh masa lalu.

Baca juga  Sebanyak 118 peserta Minang Geopark Run 2019 berhasil finish di objek wisata Tabiang Takuruang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar)

Garis yang digunakan dalam kalimat tangkap, “Kami benar-benar mengubah bentuk dunia,” hanyalah itu. Pahlawan dan pahlawan wanita memiliki pengalaman aneh dan akhirnya membuat keputusan luar biasa.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off