Kebakaran di Stasiun Kichijoji, Shinjuku

Kebakaran di Stasiun Kichijoji, Shinjuku

Sekitar jam 4:55 pada tanggal 19, ada kebakaran di gardu Keio Nagayama di Katori 1-chome, Tama-ku, Tokyo . Inokashira pukul 7 sama 50 menit, Keio telah kembali beroperasi di 53 menit pada saat yang sama 8, Sagamihara line 11:00 sekarang, prospek kembalinya tidak berdiri. Selain itu, terjadi kegagalan daya di gardu Nagayama di Odakyu Railway di dekat gardu ini. Odakyu Tama Line juga menghentikan operasi.

Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Tokyo, gardu Keio Nagayama membakar sekitar 5 meter kabel bawah tanah dan fasilitas penyimpanan. Tidak ada cedera. Menurut Keio Electric Railway, Stasiun Keio Nagayama berada di bawah jembatan antara Keio Nagayama dan Stasiun Pusat Keio Tama. Itu selalu terkunci dan tidak dapat diakses oleh masyarakat umum. Dikatakan bahwa dia tidak berawak pada saat kebakaran.

Baca juga  Meisa Kuroki, Ms. Maki Horikita 10 Tahun Yang Lalu

Di Stasiun Kichijoji di Jalur Inokashira, jumlah kereta dikurangi menjadi setengah dan layanan dilanjutkan, sehingga orang dibanjiri rumah sementara. Seorang pekerja kantor pria berusia 25 tahun di Suginami Ward, Tokyo, mengatakan, “Saya memutuskan untuk pergi bekerja di JR Chuo Line. Tampaknya sekitar satu jam terlambat dari biasanya, tetapi merupakan penyelamatan bahwa tidak ada perjalanan bisnis atau bisnis lain yang tiba-tiba.”

Pembatasan penerimaan dilakukan di setiap stasiun, seperti Jalur JR Chuo dan Jalur Odakyu, tempat pelanggan mengalir dari Jalur Keio dan lainnya. Di Stasiun Chitosefunabashi (Setagaya-ku) di Jalur Odakyu, rumah-rumah yang menuju ke daerah pusat dibatasi karena kemacetan. Saya tidak mendapatkan taksi, dan antrean panjang di halte bus. Seorang pekerja kantor laki-laki (43) yang tinggal di dekatnya mengetahui halte mengemudi Garis Keio dan mengantisipasi kemacetan Jalur Odakyu, dan meninggalkan rumah satu jam lebih awal dari biasanya, tetapi dihentikan oleh pembatasan masuk. “Aku punya pekerjaan penting sejak pagi …” kata mendesah.

Baca juga  Kantong Tidur Gintama Membuat Anda Terhanyut nyaman untuk tidur