Pengakuan Langsung Anak Jhon Kei Tentang Hubungan Ayahnya dan Nus Kei

Pengakuan Langsung Anak Jhon Kei Tentang Hubungan Ayahnya dan Nus Kei

Anak John Kei, Melan Refra, mengungkap hubungan ayahnya dengan kakeknya, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei, renggang dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, Melan mengaku John Kei sering mengingatkan dirinya untuk tetap menghormati Nus Kei.

“Yang saya tahu, Papa sama Opa Nus agak menjauh, tetapi Papa selalu ingatkan, walaupun jauh, kita tetap harus menghormati,” kata Melan.

Melan mengaku, bahkan setelah Nus Kei pindah ke Bintara, Bekasi, ia masih sering berkunjung ke rumah kakeknya itu.

“Waktu itu pun Opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara, aku masih tetep jalin silaturahmi, sering ke rumah Opa Nus, ngobrol-ngobrol,” tuturnya.

Melan mengungkap hubungan sang ayah dengan Agrapinus Rumatora alias Nus Kei merenggang dalam beberapa tahun terakhir. Namun Melan mengaku tidak mengetahui ada persoalan apa di antara sang ayah dan kakeknya itu.

Baca juga  Nunung Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

“Pokoknya yang saya tahu, dulu Opa Nus dekat sama kami sekeluarga. Entah kenapa saya kurang paham, masalah orang tua, Papa dengan Opa Nus. Tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar 2-3 tahun,” kata putri sulung John Kei ini.

Dia menyebut, sebagai anak, tidak mau ambil pusing soal perseteruan orang tua. Meski begitu, menurutnya, John Kei selalu mengingatkan untuk menjalin silaturahmi dengan Nus Kei.

“Saya nggak ambil pusing masalah kayak gesekan-gesekan gitu. Yang saya tahu, Papa sama Opa Nus agak menjauh, tetapi Papa selalu ingatkan, walaupun jauh, kita tetap harus menghormati,” katanya.

“Waktu itu pun Opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara aku masih tetep jalin silaturahmi, sering ke rumah Opa Nus, ngobrol-ngobrol,” sambungnya.

Baca juga  Robert Pattinson Jadi Batman Baru

Saat ditanya lebih jauh soal permasalahan apa yang terjadi antara John Kei dan Nus Kei, Melan enggan membahasnya. Bagaimanapun, ia tetap memberikan dukungan kepada sang ayah.

“Aku nggak mau bahas itu. Aku di sini mau support Papa, nggak mau bahas kasus atau gimananya, karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin Papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia,” tuturnya.

Sumber :

news.detik.com