Memasuki Oktober ini hendaknya semua pihak mulai mewaspadai musim hujan yang berpotensi terjadinya banjir

Memasuki Oktober ini hendaknya semua pihak mulai mewaspadai musim hujan yang berpotensi terjadinya banjir

Terlebih di drainase-drainase yang selama musim kemarau banyak sampah sehingga ketika hujan turun kalau tidak di bersihkan maka akan tersumbat.

“Ya sekarang yang jadi perhatian kita semua adalah sampah-sampah yang ada di drainase, ketika musim kemarau akan banyak dan tidak ada yang membersihkan. Nah pas saat hujan tiba otomatis itu akan tersumbat,” ujar anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Anna Elsye Agustina, baru-baru ini.

Anna mengatakan, agar masyarakat dapat memperhatikan drainase tempat tinggal masing-masing, bahu membahu membantu Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengatasi permasalahan sampah di kota ini.

Sebab menurut Politikus Partai Gerindra ini, Pemko sampai saat ini sudah cukup baik dalam penanganan sampai dan masalah banjir akibat sumbatan sejumlah drainase yang tak berfungsi dengan baik.

Baca juga  Pertarungan Tom Cruise Dan Penyanyi Justin Bieber Di Ring UFC Benar-Benar Akan Menjadi Kenyataan

“Saya rasa sudah cukup bagus ya pemko melalui PUPR dan Disperkim mengatasi permasalahan banjir akibat sumbatan drainase yang tak berfungsi, dan masyakatpun diminta ikut membantu dan menjadi tugas bersama,” tegas Anna.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off