Lagu Baru ‘How You Like That’ Termasuk Simbol Dosa di Tubuh Jisoo BLACKPINK

Lagu Baru ‘How You Like That’ Termasuk Simbol Dosa di Tubuh Jisoo BLACKPINK

Perilisan lagu barunya pada Jumat, 26 Juni kemarin bertajuk How You Like That berhasil mengobati rasa rindu BLINK terhadap para anggota BLACKPINK.

Girl group asuhan YG Entertainment ini pun langsung melambungkan namanya di trending YouTube setelah video musiknya ditonton lebih dari 60 juta kali di platform YouTube.

Tak heran jika video klip lagu How You Like That bisa langsung bertengger di trending YouTube, pasalnya penampilan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose terlihat begitu dramatis.

Tak lama setelah video klip dirilis di akun YouTube resmi BLACPINK, penggemar mereka atau BLINK mulai mencoba memecahkan simbol-simbol unik dan menarik pada video.

Dikutip dari akun YouTube salah satu penggemar BLACKPINK, Shasha-Marie pada 26 Juni 2020.

Baca juga  Fakta Seputar Cha Jun Ho (차준호) X1 (엑스원)

Dalam cuplikan individu personil BLACKPINK, Jisoo terlihat duduk di sebuah reruntuhan tembok, dalamm cuplikannya terlihat tulisan di kulit Jiso.

BLINK menuturkan jika tulisan yang berada di tubuh Jiso menuliskan 7 dosa mematikan yang dipercaya oleh pengikut agama Kristern.

Lirik yang jika diartikan dalam bahasa Inggris memiliki arti look up in the sky, it’s a bird, it’s a plane menggambarkan comeback BLACKPINK yang penuh kekuatan seperti Superman.

Selai itu, lirik the day i fell without my wings, those dark days where are trapped, You should’ve ended me when had the change juga merujuk pada sebuah pernyataan yang tegas.

Lirik yang dinyanyikan oleh Rose dan Jisoo itu divisualkan seperti kehilangan ‘sayap’ dan terjebak. Hal tersebut menunjukkan bahwa BLACKPINK siap melepaskan masa lalu dan meraih masa depan yang lebih tinggi.

Baca juga  Reaksi BTS yang Kaget Miliki Fanbase Terbesar di Indonesia

Sumber :

pikiran-rakyat.com

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off