Robert Pattinson Jadi Batman Baru

Robert Pattinson Jadi Batman Baru

Robert Pattinson sebelumnya sangat terkenal dengan peran dalam film genre romantis, namun saat ini, Robert Pattinson dikabarkan akan mengisi peran superhero berjubah hitam, Batman.

Robert Pattinson sedang melakukan negosiasi untuk mengisi peran “The Batman” untuk film superhero karya Matt Reeves, yang akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan yang pasti untuk menjadikan Robert Pattinson sebagai Batman, namun Robert Pattinson merupakan kandidat terkuat dan mungkin akan ditetapkan dalam waktu dekat. Pihak Warner Bros memilih untuk tidak memberikan komentar terkait hal ini. Film garapan Warner Bros dan DC Comics dijadwalkan memulai tahap pra produksi di musim panas ini. 

Baca juga  Mencapai 2 Triliunan, Harta Kekayaan Menteri BUMN Erick Thohir Hasil Korupsi ?

Sebelumnya Peran Batman diisi oleh Ben Affleck sejak tahun 2017 dan bisa dibilang sedikit susah berkembang sejak saat itu. Ben Affleck dan Warner Bros disebut sudah berdiskusi terkait tentang kontrak yang akan berakhir setelah Justice League. Matt Reeves kemungkinan akan peran untuk mengisi Bruce Wayne yang baru. Matt Reeves akan membuat “The Batman” dengan rekan ketika membuat “Planet of the Apes”, Dylan Clark.

Robert Pattinson telah uji kamera bahkan ketika Reeves terus mengembangkan final naskah. Jika lolos, bintang Twilight ini akan menjadi aktor termuda kedua yang akan mengisi pera Batman. Rekor sebelumnya dipegang oleh Christian Bale, ia menjadi Batman di usia 31 pada 2005 dengan “Batman Begins”.

Baca juga  Kintaro. Dalam Laporan Kehamilan Tentang Kehamilan "Masih Ada Sedikit Kecemasan."

Warner Bros sangat mengandalkan kerja sama dengan Reeves dalam mengolah naskah dan menggarap ikon Dylan Clark comics ini dengan benar tntuk membayar rasa kecewa studio karena “Batman vs Superman” dan “Justice League” yang dianggap kurang sukses di pasar.