Koo Young-young, “Jeong-do melarikan diri dari pesta”

Koo Young-young, “Jeong-do melarikan diri dari pesta”

(Seoul = Berita Yonhap) Reporter Lee Seung-woo = Novelis Shin Ji-woo, yang menunjuk sekretaris jenderal ‘Jimkimi’, menyalahkan profesor ‘Junbo-no-jin’ Chung Jung-kwon di Universitas Dongyang University, yang mengumumkan niatnya untuk melarikan diri dari Partai Keadilan.

Meskipun dia tidak menyebut nama Profesor Jin secara langsung, dia membuat kritik khusus tentang status pribadinya dan status terakhir dan membuat kritik dekat dengan serangan pribadi.

Tidak sampai terlambat Profesor Jin tetap diam dalam kontroversi kontroversial.

Dalam sebuah artikel yang diposting di Facebook, Gong Ji-young berkata, “Sebuah buku dikirim pulang ketika negara baru saja mulai. Itu adalah buku barunya. Saya kagum. Itu Changbi. Dia pergi ke Universitas Dongyang atas permintaannya. Itu adalah sekolah pedesaan yang jauh. “” Aku melihat artikelnya hari ini. Aku memikirkan apa yang orang katakan tentang perisai (gaul untuk perisai). ” “Aku bisa pergi. Mengucapkan gaul pada Partai Korea liberal. Jika kamu memberikan uang dan kekuasaan … Aku merasa sedih mengirimnya dengan hati.”

Baca juga  Penyanyi solo IU baru saja merilis lagu barunya bertajuk ''Love Poem''

Gong Ji-young berkata, “Faktanya, dia menderita banyak kesulitan, bukan kepala yang baik, dia bertahan begitu lama, dan dia tidak bisa mendapatkan dokter.” “Faktanya, logikanya adalah bahwa para cendekiawan tidak menggunakannya dengan baik, pidato yang tegas, pengajaran yang arogan, kami pikir itu cerdas. Saya mungkin telah melakukannya. “

Dia berkata, “Kesedihan umum yang selalu saya alami.
Buku yang diterima Gong Ji Young tampaknya adalah ‘History of Sense’ yang diterbitkan oleh Profesor Jin awal bulan ini.

Profesor Jin dan Cho memiliki jurusan yang berbeda, tetapi mereka melanjutkan hubungan mereka dengan Seoul National University pada tahun 1989 dengan membentuk Institut Penelitian Ilmu Sosial Seoul.

Baca juga  Gong Yoo Belum Menikah di Umur 42 Tahun. Simak Perjalanan Cintanya

Selain pencarian untuk penyitaan rumah jaksa oleh jaksa, Gong Ji-young mengklaim bahwa “tidak hanya dia dan keluarganya terluka oleh pencarian kejang dan jajangmyeon hari ini,” tetapi “hati banyak orang yang mencoba hidup demokrasi diinjak-injak.” .