‘Dynamite’ BTS Memborbardir Sosmed Dengan Warna PINK

‘Dynamite’ BTS Memborbardir Sosmed Dengan Warna PINK

Pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment baru saja beberapa jam lalu mengumumkan single terbaru dari BTS.

Lagu berjudul Dynamite menjadi resmi keluar bersamaan dengan penggantian resmi foto profil dan latar belakang dari seluruh akun BTS.

Baik dari akun yang dipegang sendiri oleh member maupun akun yang dikelola oleh pihak agensi mereka.

Twitter, Facebook, Instagram, Spotify, TikTok, YouTube, hingga VLIVE juga langsung berganti profil baru bergambar BTS dengan warna pink serta latar Dynamite.

Luar biasa, baru beberapa jam rilis judul lagu saja langsung menjadi puncak trending topik Twitter hingga ditweet 1,3 juta kali dengan tagar BTS_Dynamite.

Selang waktu yang sama, nama BTS dalam Hangeul pun juga jadi topik trending pembicaraan Twitter sampai lebih dari 708 ribu tweet.

Melalui agensinya, Big Hit Entertainment resmi mengumumkan dengan mengunggah gambar berwarna latar pink tulisan berikut.

Baca juga  Deddy Corbuzier Akui Pakai Narkoba Di Hadapan Jenderal BNN

“#BTS #방탄소년단 Dynamite #BTS_Dynamite,” tulis Big Hit.

Selain itu juga disematkan gambar bertulis Coming Auy 21.

Gambar logo BTS ini pun dihiasi warna pink di media sosial Twitter. Begitu juga dengan lagunya yang dilabel gambar Dynamite (ledakan) dengan emoji warna pink ditagarnya.

Pada artikel yang diberitakan sebelumnya, BTS memang merilis lagu baru bertajuk Bahasa Inggris pada bulan ini secara digital dia seluruh media aplikasi digital mereka.

Hal ini disampaikan member lewat siaran VLIVE mereka saat pengumuman akan rilis lagu Bahasa Inggris di Weverse. Nantikan lagu Dynamite mereka ya Army.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock