Kaya vs Makassar : 1 – 2

Kaya vs Makassar : 1 – 2

Berhasil tambah skor, gol dari Marwin Angeles di penghujung laga matchday ketiga Piala AFC 2019 lalu untuk Kaya FC membuat PSM Makassar gagal menang dan menjadi 1 – 1. Saat itu, di pertemuan keduanya, squat Juku Eja tidak berniat untuk mengulangi kesalahan tersebut lagi.

Berada di posisi sebagai tim tamu, PSM tidak membawa Aaron Evans dan Zulham Zamrun serta Ferdinan Sinaga karena cedera. Pemain Trio Wiljan Pluim, Eero Markkanen dan M.Rahmat menjadi andalan PSM kali ini. Di sisi lain, Jordan Mintah dan Daaryl Roberts menjadi kekuatan tim Kaya FC di lini depan.

Saat pertandingan di mulai, kedua tim masih meraba dan membongkar celah yang bisa dimanfaatkan. Tepat pada menit ke 21, Rizki Pellu, gelandang milik PSM dan timnas senior ini lesakkan sundulan maut hasil assist dari Wiljan Pluim. Seketika skor berubah 0 – 1 untuk PSM di Piala AFC 2019 ini.

Baca juga  Nunung Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Tidak perlu waktu lama dari gol Pellu, pada menit ke 24 sang penyerang anyar Eero Markkanen, menerima umpan jauh Beni Wahyudi dan Eero berhasil taklukan bek dan kiper Kaya FC. Finishing yang tenang berbuah gol dan skor menjadi 0 – 2. Hasil skor ini juga bertahan hingga jeda.

Tiba waktunya memasuki awal babak kedua, Abdurrahman Sulaiman bek dari PSM diusir pasca menerima kartu kuning keduanya kali ini. Keberuntungan berpihak, PSM yang tersisa 10 pemain ini, mampu bendung serangan-serangan dari Kaya FC di sisa babak kedua.

Tuan rumah akhirnya perkecil kedudukan saat Jovn Bedic buat gol dari sepakan penalti dan mengakhiri laga keempat grup H Piala AFC 2019 ini dengan skor 1 – 2 untuk keunggulan PSM

Baca juga  Disparporabud Kabupaten Indragiri Hilir bekerja sama dengan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Inhil serta Komunitas Pesepeda GTC dan BRC menaja even Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2019
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock