Video Intim Tersebar! Jacqueline Wong Minta Maaf

Video Intim Tersebar! Jacqueline Wong Minta Maaf

Seorang aktor terkenal dan berbakat Hong Kong Andy Hui diketahui publik telah berselingkuh dengan artis Jacqueline Wong. Hubungan gelap mereka ketahuan setelah video intim mereka saat sedang beradengan ciuman dan berpelukan di dalam sebuah mobil tersebar. 

Artis Jacqueline hingga saat ini telah meminta maaf kepada publik setelah video intim yang menghebohkan tersebut. Jacqueline Wong yang berusia 30 tahun itu menulis ungkapan penyesalan dan permintaan maafnya di Instagram pada Rabu, 17 April 2019.

Lulusan dari ratu kecantikan Miss Hong Kong itu pun mengaku akan menerima segala hukuman untuk menanggung akibat dari perbuatannya. Hingga sebelum kejadian, Andy Hui telah menggelar jumpa pers pada Selasa, 16 April 2019 malam. 

Sambil banjir air mata, Jacqueline Wong menyampaikan permintaan maaf pada istri dari seorang superstar Hong Kong yaitu Sammi Cheng dan orang terdekatnya yang telah tersakiti akibat perilakunya. 

Baca juga  BMKG Menyebutkan Gempa Bumi Terjadi di Bengkulu dengan Magnitudo 5,0 dan Tak Berpotensi Tsunami

Pernah menduduki posisi Ratu Kecantikan. Jacqueline Wong serta sang kekasih Kenneth Ma atau yang sering di sapa Ma Ming telah pacaran selama empat tahun. Miss Hong Kong Jacqueline dan Andy tertangkap kamera di sebuah taksi saling berpegangan tangan dan berciuman secara intim di kursi belakang.

Walau pun demikian, kekasih Jacqueline mengaku tidak lagi mereka marah. Ma Ming justru khawatir terhadap Jacqueline atas skandal tersebut. Kekasih dari Jacqueline Wong, Ma Ming menambahkan bahwa saat ini Jacqueline tahu bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. 

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock